Joshua SEVENTEN Tiru Pose Patung Ikonik Bareng Hoshi, Harga Sepatu yang Diprotes Tak Main-Main
Selebriti

Belum lama ini, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN menunjukkan cara unik mereka bersenang-senang di sela kesibukan tur 'Be The Sun' di kawasan Amerika Utara. Dalam satu unggahan, model sepatu Joshua jadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan segera menyelesaikan tur "Be The Sun" di kawasan Amerika Utara. Menjelang hari-hari terakhir mereka, Hoshi menbagikan momen uniknya bersama Joshua ketika berjalan-jalan.

Beberapa hari yang lalu, Hoshi mengunggah foto dirinya bersama Joshua meniru pose patung Liberty sebagai ikon perjuangan kemerdekaan Amerika Serikat. Namun patung yang di belakang Hoshi dan Joshua bukanlah sesungguhnya melainkan replika dengan wajah tokoh lain.

Joshua SEVENTEN Tiru Pose Patung Ikonik Bareng Hoshi, Harga Sepatu yang Diprotes Tak Main-Main

Source: Twitter

Secara khusus, Hoshi dan Joshua menjadi sorotan lantaran baru dinyatakan negatif COVID-19 beberapa hari lalu. Setelah sembuh, mereka berdua sempat menghebohkan penggemar karena kelakuan random di mana Joshua menggendong Hoshi hingga nemplok di sebuah tiang.

Namun kali ini, perhatian fans jatuh pada sepatu yang dipakai Joshua. Modelnya yang unik bikin fans bingung sekaligus gemas. Beberapa memprotes agar Joshua berhenti memakainya, namun sebagian yang lain justru bercanda soal sepatunya.


"Joshua, aku sayang kamu, tapi apa yang kamu pakai?" kata salah satu fans. "Pertanyaanku caranya dia memasukkan kakinya ke sandalnya itu gimana?" tanya fans lain. "Gagal paham sama sepatunya Joshua," sahut fans lainnya.

"Sepatu kalian berdua serem, jujur aja," komentar seorang fans. "Efek COVID-19 emang begini ya," sambung fans yang lain. "Aku merasa tersentuh karena Jun... tapi perjalanan Hoshi dan Joshua memang levelnya lain," ujar lainnya.

Sepatu yang dikenakan Joshua sendiri merupakan keluaran merek YEEZY. Meski bentuknya unik dan dinilai aneh, harganya tak main-main yakni di sekitar 1,3 juta jika dirupiahkan.

Sementara itu, SEVENTEEN menutup tur "Be The Sun" kawasan Amerika Utara dengan tampil di Newark di negara bagian New Jersey pada 6 September mendatang. Setelah itu, pelantun "HOT" tersebut akan tampil di kawasan Asia yang dimulai dengan Jakarta pada 24 dan 25 September mendatang.



(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait