Kelewat Berani, Jimin Eks AOA Kejutkan Publik Usai Tampil Cuma Pakai Ini
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Baru-baru ini, Jimin mantan member AOA menggemparkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Begitu berani, mantan leader grup tersebut tampil cuma pakai ini.

WowKeren - Shin Jimin eks AOA menggemparkan publik dengan unggahan terbarunya. Tampil begitu berani, penyanyi kelahiran 1991 itu hanya mengenakan baju dalam berupa bra saja.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jimin memposting 3 foto bersamaan dengan emoticon hati ungu pada Senin (5/9). Dalam potret tersebut, Jimin melakukam mirror selfie dalam ruang tunggu.

Mengenakan rok pendek, Jimin mengekspos tubuh bagian atasnya. Kulit Jimin yang putih tak kalah menarik perhatian karena dihiasi tato warna-warni di berbagai tempat.

Meski terbuka, Jimin menarik perhatian dengan lengan kurus, garis tubuh ramping dan vibe glamornya. Tak ayal, ia mendapatkan pujian antusias dari followers-nya di Instagram.

"Kamu terlihat keren," kata salah satu netizen. "Wow, sangat cantik," sahut netizen lain. "Itu seksi," imbuh yang lain.


Sementara itu, Jimin baru-baru ini kembali aktif di industri hiburan dengan tampil di program survival "The Second World" milik JTBC. Belum lama ini, pelantun "Puss" itu menandatangani kontrak eksklusif dengan ALO MALO Entertainment untuk melanjutkan aktivitasnya.

Sebelumnya, Jimin hengkang dari AOA pada 2020 silam lantaran dituding melakukan bullying oleh Kwon Mina. Sejak saat itu, Jimin mundur dari industri hiburan. Namun seiring berjalannya waktu, Kwon Mina terlibat kontroversi tingkah laku lantaran postingan-postingannya di Instagram.

Dalam penampilannya di "The Second World", Jimin mengaku lebih hati-hati dalam bertindak. Saat ini, ia mengaku fokus bekerja keras agar mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya lagi.

"Masih ada hal-hal yang aku waspadai. Kupikir jika aku bekerja keras dan melakukannya dengan hati-hati, aku bisa mendapatkan cinta anda lagi," kata Jimin dalam program tersebut.

Meski kembalinya Jimin sempat memicu perdebatan, sebagian besar pihak menyambutnya dengan tangan terbuka. Hal itu dikarenakan tuduhan Kwon Mina dianggap tidak konsisten dan perilakunya selalu berubah-ubah.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait