Gara-Gara Tak Sengaja di Promokan RM BTS, Resto Jepang Ini Langsung Laris Manis dan Antri Panjang
Instagram
Selebriti

Sebelumnya RM mengunggah sebuah foto dirinya sedang asyik makan dan dengan cepat menarik perhatian penggemar yang melakukan penelitian tentang di mana restoran itu berada.

WowKeren - Belum lama ini sebuah restoran di Jepang telah menarik banyak pelanggan hingga menimbulkan antrian panjang berkat Rap Monster. Melalui media sosial, leader BTS itu membagikan foto dirinya yang diambil di sebuah restoran Jepang yang mengkhususkan diri pada irisan daging babi. Foto tersebut segera menarik perhatian penggemar yang melakukan penelitian cepat tentang di mana restoran itu berada.

Setelah informasi restoran terungkap, penggemar berbondong-bondong ke tempat itu untuk merasakan pengalaman RM. Pelanggan kemudian membentuk antrean panjang di dalam mal, membuat tikungan seperti pengunjung di tempat konser. Informasi di Twitter telah mendapatkan lebih dari 16.000 likes dan menarik perhatian.


"Ya Tuhan.... bagaimana mereka bisa menemukan tempat itu. Aku juga mau ikut T_T," komentar netter. "Wah ini gila. Sangat gila. Aku merindukan RM!" ujar yang lain. "Aku tidak berpikir aku bisa berdiri di garis itu tetapi mereka sekarang harus memiliki semacam aplikasi untuk menunggu pelanggan lol. Aku tidak percaya jumlah pengaruh yang mereka miliki," pungkas lainnya.

Gara-Gara Tak Sengaja di Promokan RM BTS, Resto Jepang Ini Langsung Laris Manis dan Antri Panjang
Allkpop

Sementara itu majalah hip-hop Amerika XXL memasukkannya ke dalam daftar "10 Rapper Korea yang Harus Anda Ketahui", dengan penulis Peter A. Berry menyatakan bahwa "Rap Monster jarang gagal memenuhi namanya". Berry menggambarkan RM sebagai "salah satu rapper paling cekatan di kawasan ini, yang mampu mengubah aliran dengan mudah saat ia meluncur melintasi berbagai instrumen yang beragam". Crystal Tai dari South China Morning Post mencatat bahwa RM telah "menerima banyak pujian untuk aliran dan liriknya yang alami".

Dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Korea, RM menduduki peringkat ke-12 sebagai idola paling disukai tahun ini untuk 2018 dan berada di peringkat ke-11 pada tahun 2019. Pada tahun 2018, RM dianugerahi Penghargaan Budaya Hwagwan Order kelas lima oleh Presiden Korea Selatan, bersama dengan anggota BTS lainnya, atas kontribusinya dalam menyebarkan budaya Korea. Pada Juli 2021, ia dan anggota BTS ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan oleh Presiden Moon Jae In untuk membantu "memimpin agenda global untuk generasi mendatang, seperti pertumbuhan berkelanjutan" dan "memperluas upaya diplomatik dan kedudukan global" di komunitas internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait