Park Eun Bin Pede Bakal Tetap Sukses Meski Tak Jadi Aktris
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya, Park Eun Bin awalnya mengungkap hewan yang disukainya. Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', karakter Woo Young Woo (Park Eun Bin) tergila-gila dengan paus.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Marie Claire Korea. Bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu menjawab beberapa pertanyaan dari staf majalah yang sudah diletakkan di dalam balon.

Pertanyaan pertama yang dijawab oleh Park Eun Bin adalah hewan yang disukainya. Diketahui bersama dalam "Extraordinary Attorney Woo", karakter Woo Young Woo (Park Eun Bin) tergila-gila dengan paus.

"Kupikir ada jawaban yang kalian harapkan untuk kukatakan. Kecintaanku pada kelinci sudah terkenal. Tapi aku menyukai hal-hal lain juga. Aku sangat menyukai anjing dan kucing. Aku sangat menyukai binatang binatang," jawab Park Eun Bin.

Park Eun Bin kemudian mengungkap tempat yang memberikan penyembuhan tersendiri untuknya. "Rumahku. Bagaimanapun, rumahku adalah tempat di mana aku bisa menjadi orang yang alami dan menenangkan pikiranku," tutur Park Eun Bin.


Park Eun Bin Yakin Bakal Tetap Sukses Meski Tak Jadi Aktris

Source: Naver

Sayangnya Park Eun Bin yang kini sangat sibuk cukup jarang menghabiskan waktunya di rumah. "Tapi aku tidak punya banyak waktu untuk tinggal di rumah akhir-akhir ini. Aku butuh beberapa downtime. Waktu berhentilah," ungkap Park Eun Bin.

Park Eun Bin pun dengan percaya diri mengungkap dirinya akan tetap sukses meskipun tidak menjadi aktris. "Aku memiliki begitu banyak mimpi ketika masih muda. Aku memiliki kepercayaan diri ini entah dari mana bahwa aku akan melakukannya dengan baik dalam pekerjaan apa pun. Aku tidak yakin mengapa begitu percaya diri sebagai seorang anak," ujar Park Eun Bin.

Park Eun Bin juga ditanya apakah dirinya memiliki realisasi baru seperti yang dirasakan Woo Young Woo. "Aku menyadari bahwa tidak ada di dunia yang dicapai dengan mudah. Misalnya, menghafal dialog Young Woo tidak mudah sama sekali," jawabnya.

"Jadi aku memutuskan tidak akan menyerah meskipun hal-hal tidak mudah atau menerima sesuatu untuk diberikan. Tap aku akan terus mencoba yang terbaik dan menjaga diriku sendiri," pungkas Park Eun Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait