Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Sebagai Nama Calon Suaminya, Langsung Heboh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terang-terangan menyebut nama Ariel sebagai calon suaminya. Walau sudah jadi mantan kekasih, Luna Maya dan Ariel memang masih sering dikait-kaitkan.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya masih membuat penasaran publik. Santer beredar kabar Luna Maya sudah punya kekasih dan akan menikah tahun depan. Di tengah rumor tersebut, nama sang mantan kekasih, Ariel NOAH masih sering dikait-kaitkan dengan Luna.

Terbaru, Luna malah menyebut nama Ariel ketika disinggung soal calon suaminya. Hal ini terjadi saat Luna menjadi host acara "Lunite RTV" dengan bintang tamu Sonny Tulung, Indra Bekti dan Akbar Kobar.

Dalam kesempatan itu, mereka berempat melakukan simulasi permain kuis yang biasa dibawakan Sonny Tulung di televisi. Lantas Sonny Tulung melempar pertanyaan terkait sosok pria yang akan jadi suami Luna Maya.

"Okay, kami telah menyurvei 100 orang, ya, ini dia pertanyaannya, 'Siapakah calon suami Luna Maya?'," ungkap Sonny Tulung dikutip dari kanal YouTube RAJAWALI TELEVISI - LANGIT RTV yang tayang pada Selasa (6/9).

Luna, Indra dan Akbar berpura-pura memencet tombol bel untuk menjawab pertanyaan tersebut. Indra Bekti mendapat kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia tanpa ragu menyebut inisial pria yang akan menjadi suami Luna adalah "A".


"A, inisial A," ungkap Indra Bekti. Kemudian Akbar juga berusaha menebak bahwa calon suami Luna Maya kelak adalah inisial "R". "Inisialnya R," sambung Akbar.

Namun ternyata jawaban yang diberikan Indra Bekti dan Akbar Kobar itu membuat Sonny Tulung jadi gemas. Pasalnya mereka tak menyebutkan nama lengkap dari sosok yang dimaksud sebagai calon suami Luna Maya.

Hingga kemudian Sonny Tulung menanyakan langsung pada Luna Maya. "Kagak ada yang berani ngomong nih, kalau berani ngomong dong, gue tanya orangnya langsung deh," ujar presenter kondang 54 tahun ini.

Menariknya Luna bereaksi seolah berusaha menebak sosok pria yang dimaksud Indra dan Akbar. Secara mengejutkan, Luna berteriak bahwa sosok pria yang akan menjadi suaminya itu adalah Ariel.

"A, Ariel," kata Luna Maya yang jawabannya langsung membuat Sonny Tulung, Indra Bekti dan Akbar Kobar jadi tertawa ngakak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait