Akui Sudah Sayang Alyssa Daguise, Ahmad Dhani Sesalkan Al Ghazali Putus
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengomentari kabar kandasnya hubungan asmara sang putra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise usai keduanya berkencan selama enam tahun. Benarkah, Ahmad Dhani sedih dengan fakta tersebut?

WowKeren - Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Al dan sang kekasih, Alyssa Daguise putus usai enam tahun pacaran.

Bahkan kabarnya, Al nyaris melamar dan menikahi perempuan berdarah Prancis itu. Beberapa waktu lalu juga tersiar kabar bahwa Al dan Alyssa telah menikah secara siri. Namun, Al dan keluarga segera menepis kabar tersebut.

Menariknya, Al mantap berpisah dari sang kekasih yang sudah lama ia kencani usai melakukan salat istikharah. Terkait kabar putus tersebut, Ahmad Dhani selaku ayah dan sosok yang telah mengenal Alyssa pun ikut angkat bicara.

Ahmad Dhani pun mengaku menyayangkan kandasnya hubungan Al dan Alyssa. Pasalnya, bapak lima anak itu sudah menyayangi Alyssa selayaknya putrinya sendiri. "Saya menyayangkan, saya kan sudah sayang Alyssa," kata Ahmad Dhani kepada awak media saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Kendati begitu, Ahmad Dhani hanya bisa mendukung segala keputusan sang anak. Meski sudah berpisah, Ahmad Dhani mengaku akan terus mendukung Alyssa begitupun juga dengan Al.


"Cuma mau gimana lagi, namanya pilihan anak, saya mah support, sama Alyssa juga support, sama Al support," ujar Ahmad Dhani.

Di lain sisi, Ahmad Dhani memberikan tips untuk menghilangkan rasa galau pada Al yang tengah putus cinta. Pentolan Dewa 19 itu menyarankan sang putra untuk menumpahkan kesedihannya dalam lagu, alih-alih YouTube atau infotainment.

"Bisa juga seperti itu (suruh bikin lagu), kalau saya kan mengajarkan hal-hal yang sifatnya private, jangan bawa ke YouTube-lah," papar Ahmad Dhani.

Diketahui, beberapa hari yang lalu Al dan sang ibu, Maia Estianty melakukan podcast bersama. Dalam podcast tersebut, Al membuka alasannya berpisah dari Alyssa. Maia juga membocorkan bahwa sang putra sebenarnya sudah menyiapkan kejutan besar untuk sang kekasih sebelum keduanya berpisah.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," ujar Maia dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (3/9). "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya. Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, yaudah lah. Udah mau ngelamar tuh. Kamu mau ngelamar udah ada barangnya, bentuknya, tapi ya sudah gapapa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait