Kematian Mendadak Big Mouse Bikin 'Big Mouth' Tuai Pujian, Kok Bisa?
MBC
TV

Salah satu akhir drama yang menuai pujian adalah pada episode ke-12 ketika sosok Big Mouse yang baru terungkap justru meninggal. Momen ini menuai pujian dari media Korea Selatan.

WowKeren - "Big Mouth" sejauh ini sudah menayangkan 12 episode. Sepanjang penayangan, drama MBC yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu selalu memberikan akhir yang tak terduga di setiap episode yang memicu rasa penasaran.

Salah satu akhir drama yang menuai pujian adalah pada episode ke-12 ketika sosok Big Mouse yang baru terungkap justru meninggal. Momen ini dipuji media Korea karena secara sempurna memanfaatkan ketegangan yang mendebarkan menjadi sensasi kemenangan.

Dalam dua episode terbaru "Big Mouth", Park Chang Ho (Lee Jong Suk) telah menggunakan berbagai cara dan metode untuk mengungkap Big Mouse yang sebenarnya. Terlepas dari upaya ini, Big Mouse masih tidak mau mengungkap jati dirinya.

Park Chang Ho akhirnya mengirim bawahan Big Mouse, Park Yoon Gap (Jung Jae Sung), ke tepi jurang dan memberikan ultimatum. Big Mouse akhirnya menanggapi pernyataan perang Park Chang Ho dan mereka akhirnya bertemu di area khusus.


Kematian Mendadak Big Mouse Bikin \'Big Mouth\' Tuai Pujian, Kok Bisa?

Source: Naver

Ketegangan melonjak ke tingkat tertinggi karena hanya keheningan yang tersisa di area khusus di tengah gejolak yang sedang berlangsung di dalam penjara Gucheon. Di dalam ruangan yang gelap dan misterius, Park Chang Ho menyalakan korek untuk akhirnya melihat bahwa Big Mouse adalah Noh Park (Yang Hyung Wook).

Identitas tak terduga dari pemimpin ruangan yang ramah tidak hanya mengejutkan Park Chang Ho tetapi juga pemirsa acara tersebut. Di akhir episode ke-12, bahkan diperlihatkan kematian mendadak Big Mouse yang tak terduga karena ledakan bom.

Dengan akhir mengejutkan episode 12 ini, "Big Mouth" makin dianggap sebagai adalah serial dengan akhir episode terbaik dengan liku-liku berulang di masing-masing episode yang membuat pemirsa jatuh lebih dalam ke dalam plot.

Sementara itu, misteri kematian Big Mouse kemungkinan terpecahkan pada episode mendatang. Siapakah yang membunuh Big Mouse di antara Choi Do Ha (Kim Joo Hun), Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) atau justru ada pihak lain, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru