Sok-Sokan Jadikan RM BTS Favoritnya, Penyiar Ini Tak Tahu Nama Asli Sang Idola
Naver
Selebriti

Lagi-lagi, RM BTS mendapatkan pembelaan dari penggemar karena ucapan kontroversial seorang penyiar mencoba meremehkan dirinya dan membuat pengakuan yang justru memalukan.

WowKeren - Leader dari BTS yakni RM kembali menjadi target kebencian. Kali ini bukan dari kalangan haters namun dari seorang MC acara siaran di podcast "Jung Young Jin and Choi Wook’s Maebul Show". Dalam siaran bincang-bincang tersebut, sang MC mengungkapkan kata-kata kontroversial sehingga memicu amarah.

Siaran podcast yang ditayangkan pada 5 September itu membahas tentang pembebasan wajib militer BTS dan konser gratis mereka yang akan datang di Busan. Di akhir siaran, Choi Wook bertanya siapa anggota BTS favorit mereka. Salah satu di antaranya menjawab jika mereka menyukai RM.

"Bukankah RM anggota non-mainstream?", dan begitu juga dengan Jung Young Jin bertanya, "Apakah RM non-mainstream?" Terkejut, Choi Wook buru-buru mulai menjelaskan bahwa bukan itu maksudnya.

"Tidak, bukan itu yang kumaksud," ujar Choi Wook. Seperti diketahui, RM memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, sehingga pernyataan ini menjadi semakin kontroversial.

Kritikus musik Kim Young Dae bertanya apakah Choi Wook mencoba untuk meremehkan peran RM. Namun, Choi Wook membantahnya dan sekali lagi mengatakan jika ia menyukai RM sambil memberikan hal-hal yang ia ketahui seputar biografi RM.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Choi Wook bahkan tidak mengetahui nama asli RM. Ia justru menyebutnya,"Bukankah itu Rap Monster? Nama asli, apa yang penting tentang itu?" kata Choi Wook. Saat Jung Young Jin terus bercanda, Choi Wook merasa sedikit bersalah karena tidak memahami sosok yang katanya merupakan "favoritnya" itu.

"Aku tidak berpikir ini adalah sesuatu untuk bercanda. Kupikir aku perlu merevisinya," katanya sambil terus berkeringat. Akhirnya, Choi Wook pun meminta maaf kepada audiens karena ketidaktahuannya tentang leader BTS ini.

"Aku bertanya kepada (panelis) karena aku ingin tahu tentang siapa yang mereka sukai, tetapi aku sangat menyesal bahwa situasinya menjadi lebih besar. Aku harap anda tahu bahwa aku tidak pernah bersungguh-sungguh dan aku minta maaf. Ini adalah kesalahpahaman total. Aku tidak bermaksud melakukan itu," ujar Choi Wook berulang kali meminta maaf.

Sementara itu, meski sudah meminta maaf Choi Wook mendapatkan kecaman dari penggemar BTS karena berpura-pura menyukai boy grup tersebut tetapi tidak pada tempatnya. Sementara itu, Choi Wook, yang berusia 45 tahun tahun ini, sebagian besar bekerja sebagai MC acara dan reporter penyiaran terestrial. Dia telah mengumpulkan beberapa pengakuan publik dengan menjadi pembawa acara berbagai podcast seperti "Gossip Man", "Don’t Worry Seoul" dan "Two Meals a Day".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait