Seru Banget, Calon Manten Gong Hyo Jin Jalan-Jalan Sampai Keluhkan Isi Dompet
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Menjalani hari bak orang biasa pada umumnya, Gong Hyo Jin membagikan kesenangan ketika jalan-jalan di sebuah pasar setempat. Di penghujung hari, calon manten ini makin relatable saat mengeluhkan keuangan.

WowKeren - Menjelang hari bahagia, aktivitas Gong Hyo Jin sebagai calon manten menarik minat penggemar. Seru banget, bintang "It's Ok, This is Love" terpantau sedang menikmati waktu sambil berjalan-jalan santai di Kota Seoul.

Pada Selasa (6/9) malam, Gong Hyo Jin membagikan momen menyenangkan melalui Instagram Story. Bukan hanya satu, calon istri Kevin Oh itu memperlihatkan mulai dari perjalanan hingga menutup hari.

"Cuaca di Seoul sangat cerah, jadi aku memeriksa setiap stasiun untuk melihat apakah aku berada di pemberhentian yang tepat," kata Gong Hyo Jin.

Lewat foto-foto unggahan tersebut, Gong Hyo Jin kedapatan pergi dengan angkutan umum. Sosoknya seolah melebur dengan warga Seoul pada umumnya dengan naik bus menuju tempat tujuan. Bahkan Gong Hyo Jin tampil santai dengan atasan tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Seru Banget, Calon Manten Gong Hyo Jin Jalan-Jalan Sampai Keluhkan Isi Dompet

Source: InstaStory


Gong Hyo Jin tampak berbelanja benang wol di pasar lokal. Aktris cantik itu memberikan petunjuk tentang apa yang akan dilakukan dengan gulungan-gulungan benang tersebut.

"Sekarang cuacanya mulai sejuk lagi, aku akan membeli wol lagi," ungkap Gong Hyo Jin.

Di penghujung hari, Gong Hyo Jin mengundang tawa lewat sebuah InstaStory. Meski melewati hari menyenangkan, ia mengeluhkan isi dompetnya seperti orang-orang kebanyakan ketika terlalu bersemangat berbelanja.

Tampak sedang makan di sebuah restoran di pasar, Gong Hyo Jin menyematkan kalimat berbunyi, "Aku membuang-buang uang."

Sementara itu, Gong Hyo Jin telah mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya Kevin Oh pada Oktober mendatang. Sebelum berangkat ke pelaminan, pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka pada April 2022 lalu. Tak ayal, kabar bahagia ini disambut antusias oleh banyak pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru