Perlakuan Lee Jong Suk Pada Yoona SNSD Disorot Beda Dari Lawan Main Sebelumnya
MBC
Selebriti

Fans mengumpulkan cuplikan interaksi di belakang layar ketika Lee Jong Suk syuting dengan Han Hyo Joo 'W: Two Worlds Apart', Suzy 'While You Were Sleeping' dan lainnya

WowKeren - Lee Jong Suk sudah belasan tahun malang melintang di industri akting. Cowok kelahiran tahun 1989 itu pun telah memiliki pengalaman berakting dengan lawan main cantik yang menjadi pasangannya di drama maupun film.

Kini Lee Jong Suk sedang beradu akting dengan Yoona SNSD sebagai pasangan suami istri dalam "Big Mouth". Namun fans menemukan cara sang aktor memperlakukan Yoona cukup berbeda dari beberapa lawan mainnya sebelumnya.

Fans pun mengumpulkan cuplikan interaksi di belakang layar ketika Lee Jong Suk syuting dengan Han Hyo Joo "W: Two Worlds Apart", Suzy "While You Were Sleeping", Lee Na Young "Romance is a Bonus Book", Shin Hye Sun "The Hymn of Death" dan lainnya.

Ketika bersama dengan Han Hyo Joo dan aktris lawan main lainnya, Lee Jong Suk cukup sering mengisengi mereka. Namun saat berhadapan dengan Yoona, pria itu beberapa kali kepergok malu-malu hingga salah tingkah.


Cara Lee Jong Suk Perlakukan Yoona SNSD Dibanding Lawan Main Sebelumnya Disorot

Source: Twitter

"Kenapa dia begitu malu di sekitar yoona?" tulis seorang fans. "Mereka adalah teman lama, hanya saja dia pemalu. Jangan salah paham," imbuh lainnya. "Kenapa dia terlihat begitu pemalu di samping Yoona? Mungkin dia naksir Yoona," sahut fans lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu terus mengalami kenaikan rating sepanjang tayang hingga yang tertinggi mencapai 12 episode.

Di episode ke-12 yang tayang pekan lalu, "Big Mouth" telah menjawab siapa sosok Big Mouse sebenarnya yang ternyata adalah Noh Park (Yang Hyung Wook). Namun secara mendadak pria itu terkena ledakan bom dan kemungkinan meninggal di tempat.

Pertanyaan soal siapa pembunuh Big Mouse kini menimbulkan misteri. Apalagi saat pria itu sudah setuju untuk bekerja sama dengan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) untuk membalas orang-orang kelas atas yang sudah membunuh sang putri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru