Om Kesayangan, Putri Sharena Lepas Kepergian Reza Gunawan dengan Lakukan Ini
Instagram/rezagunawan
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Sharena membagikan sederet potret kedekatan putrinya dengan mendiang sang kakak, Reza Gunawan. Termasuk foto terakhir yang diambil saat putrinya bersama Reza dalam versi lain.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan keluarga besar Sharena atas kepergian sang kakak tercinta, Reza Gunawan yang juga merupakan suami dari penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari. Reza meninggal dunia pada 6 September 2022 akibat sakit stroke.

Sharena pribadi telah mengucapkan kalimat perpisahan untuk Reza yang dibagikannya melalui Instagram Story. Meski mencoba untuk ikhlas, Sharena tetap merasa bahwa kepergian sang kakak tak ayal hanya mimpi buruk yang sekadar mampir.

Bukan hanya Sharena, sang putri, Sea Dedari Situmeang pastinya juga merasa kehilangan Reza Gunawan yang disebut sebagai om kesayangannya. Hanya saja usia Sea masih kecil, jadi ia belum paham sepenuhnya dengan situasi duka yang menyelimuti keluarganya.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Sharena membagikan foto terakhir yang diambil putrinya bersama Reza Gunawan. Tak lagi dengan sosok nyata Reza, Sea hanya bisa mengambil potret dengan pigura foto sang om. Foto itu diambil di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta.


Tak ada air mata, Sea tampak tersenyum manis seraya membuat pose peace. Sedang di belakangnya ada pigura foto Reza Gunawan yang juga memamerkan senyum tipisnya. Sharena mengungkap jika foto ini diambil atas keinginan putrinya sendiri.

"'Mommy, fotoin aku sama om reza! - sayangnya om reza🤍'," tulis Sharena pada Rabu (7/9).

Dalam unggahan terebut, tampak beberapa foto putri Sharena yang lengket dengan Reza Gunawan. Mulai dari foto saat keduanya memamerkan pose ceria kala di restoran, momen Sea yang manja dalam pelukan Reza, serta yang paling bikin mewek adalah saat mereka melakukan panggilan video.

Foto-foto ini pun sontak menuai perhatian banyak netizen dan dan sejumlah rekan artis. Banyak dari rekan artis yang meninggalkan emoji hati pada unggahan Sharena tersebut. Sedang netter mengaku terharu melihat kedekatan Sea dan almarhum.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait