The Prediksi Anniversary ke-4, Hadiah Nyeleneh Wendi Cagur Saat Tukar Kado Paling Disorot
Instagram/wendicagur
Selebriti

Bikin heboh hingga paling disorot, Wendi Cagur siapkan hadiah nyeleneh saat tukar kado dengan para anggota The Prediksi di momen anniversary ke-4. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, klub motor The Prediksi merayakan pertambahan usianya. Klub motor yang beranggotakan 13 artis kondang ini rupanya baru saja berulang tahun yang ke-4.

Di momen ulang tahun tersebut, para anggota The Prediksi saling bertukar kado. Di antara banyaknya hadiah yang sudah dipersiapkan, kado dari Wendi Cagur yang rupanya paling disorot.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh ketua The Prediksi, Andre Taulany, para anggota semula berkumpul di sebuah restoran mewah. Para anggota The Prediksi ini pun tampil rapi mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Mereka rupanya tampil rapi untuk menikmati makan malam bersama.

Ada pun momen tukar kado di ulang tahun The Prediksi kali ini. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kado yang dipersiapkan para anggota rupanya harus di atas Rp 200 ribu.

Para anggota lantas saling bertukar kado secara acak. Kebanyakan dari mereka rupanya menyiapkan kado elektronik. Seperti powerbank, printer dan masih banyak lagi.


Yang paling berbeda rupanya kado dari Wendi Cagur. Pasalnya Wendi Cagur menyiapkan harness yang merupakan sabuk yang biasa dipakai di bagian dada dan leher untuk hubungan seksual.

Imam Darto yang rupanya menerima kado dari Wendi Cagur tersebut. Imam Darto langsung syok dan kebingungan saat membuka kado dari Wendi.

Berbeda dengan Imam Darto, para anggota The Prediksi lain rupanya heboh. Mereka pun ramai meminta Imam Darto untuk mencoba sabuk tersebut. "Pake, pake," seru para anggota pada Wendi.

Namun saat menyadari fungsi dari hadiah Wendi tersebut, Imam Darto rupanya langsung berseru kegirangan. Ia pun sempat memakai salah satu harness ke bagian mulutnya.

Hadiah dari Wendi itu pun dinobatkan sebagai hadiah yang paling unik. "Kita nobatkan hadiah terbaik jatuh ke Surya Insomnia dan Wendi," kata Vincent Rompies. "Wendi sih, Wendi sih," ralatnya kemudian.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait