Pamerkan Bahu, Aura Karina aespa & Dahyun TWICE Kembaran Outfit Kelewat Beda
Selebriti

Karina aespa ternyata mengenakan outfit yang persis dengan milik Dahyun TWICE beberapa bulan lalu namun berhasil menunjukkan kesan sangat berbeda satu sama lain.

WowKeren - Penampilan Karina aespa di pemutaran VIP film "Confidential Assignment 2: International" memang sukses menjadi sorotan. Karina pun sama sekali tidak dikira menjadi tamu undangan dan diduga atas kedekatannya dengan YoonA Girls' Generation.

Karina tampil kasual dan manis dalam balutan outfit putih dipadukan dengan celana denim panjang. Outfit Karina pun tampak manis dengan model unik.

Karina memberikan kesan seksi, berani, sekaligus manis dengan mengenakan atasan putih tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan bagian pundaknya. Model crop top dari gaun tersebut juga memberikan kesan trendi.

Penampilan Karina aespa di pemutaran VIP film \

Sumber: Dispatch

Hal yang sama sekali tidak disangka, Karina ternyata mengenakan blouse sama dengan Dahyun TWICE. Dahyun mengenakan blouse sama kala menghadiri acara Dispatch "D'FESTA" Mei lalu.


Karina dan Dahyun bak mengenakan outfit berbeda karena gaya berpakaian kedua idol cantik itu. Dahyun tampak lebih tertutup meski tetap menunjukkan bagian bahunya.

Dahyun memadukan blouse putih tersebut dengan rok mini hitam. Idol kelahiran tahun 1998 itu tak memperlihatkan bagian crop top dengan memasukkan outfit tersebut di dalam roknya.

Penampilan Dahyun TWICE kala menghadiri acara Dispatch \

Sumber: Dispatch

Karina dan Dahyun juga memberikan kesan berbeda dengan pemilihan sepatu mereka meski sama-sama mengenakan sepatu hak tinggi. Karina lebih simpel dengan warna putih, dan Dahyun tampak elegan dengan sepatu hak tinggi hitam.

Outfit yang dikenakan oleh Karina dan Dahyun itu sendiri merupakan salah satu koleksi dari brand lokal Korea Selatan, YCH. Outfit tersebut diberi nama "BUSTIER LAYERED SHIRTS" yang dibandrol dengan harga 430 ribu won atau setara dengan 4,63 juta rupiah.

Lebih suka gaya kasual ala Karina aespa atau anggun seperti Dahyun TWICE?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru