Kondisi Mental Sempat Picu Kekhawatiran, BIBI Kini Kembali dengan Project Baru
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Penyanyi dan aktris berbakat, BIBI muncul dengan kabar project barunya di dunia seni peran. Sebelumnya, BIBI sempat memicu kekhawatiran setelah curhat di Live Instagram soal tekanan yang ia alami.

WowKeren - Artis multi talenta BIBI, beberapa waktu lalu sempat membuat penggemar dan publik khawatir mengenai kondisi mentalnya. Bulan Juli lalu, BIBI sempat menangis dan mengatakan kebutuhannya untuk istirahat di media sosial. Namun kini BIBI kembali hadir memamerkan kerja kerasnya.

BIBI tampaknya berhasil mengatasi tekanan emosional karena pekerjaan. Saat ini ia pun memperluas kehadirannya di berbagai bidang, mulai dari menyanyi hingga variety dan drama.

Terbaru, BIBI dilaporkan akan bergabung dengan para pemeran serial asli Netflix "Sweet Home" season 2. Dia akan berakting bersama aktor Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Kyu Young, dan Jinyoung.

Meski begitu karakter BIBI belum terungkap. "Kami belum bisa memberi tahu Anda detail tentang peran dan penampilan BIBI," ungkap tim produksi “Sweet Home” yang membangkitkan rasa penasaran pemirsa.

Tahun lalu, BIBI juga menunjukkan bakat dan kemampuan aktinya lewat kemunculan di film horor "Whispering Corridors 6: The Humming". BIBI juga aktif dalam program hiburan. Dia menunjukkan cita rasa unik di bidang entertainment lewat "Girls' High School Mystery Class" tvN.


BIBI juga telah memantapkan dirinya sebagai ikon generasi MZ dengan memamerkan pesonanya yang tanpa filter di “Witch Hunt 2022”, yang saat ini sedang tayang. BIBI juga dicintai karena kecerdasannya yang masuk akal.

BIBI juga dikenal karena keahliannya sebagai penyanyi, pekerjaan utamanya. Lirik dan suaranya yang unik memberikan pesona yang segar.

Namun, karena pekerjaan, BIBI mengalami banyak tekanan. Sebelumnya pada bulan Juli, dia menangis dalam siaran langsung Instagram. Mengungkap segala tekanan yang ia rasakan saat berada di industri hiburan.

"Saya ingin makan dan saya ingin tidur siang. Saya mau beristirahat. Tapi saya tidak bisa melakukan hal-hal itu tanpa kerja keras. Saya tidak punya pilihan. Saya memiliki keluarga yang harus saya dukung. Saya harus bekerja keras," ungkap BIBI di Live IG-nya kala itu.

"Kamu tidak tahu seberapa keras aku bekerja. Saya ingin mencuci muka dan tidur. Saya bahkan tidak diizinkan untuk mencuci muka. Saya lebih suka tidak menjadi seniman," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru