Outfit Seksi Lisa BLACKPINK di Title Poster 'BORN PINK' Tuai Sorotan, Ini Detail Harganya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Outfit seksi Lisa BLACKPINK di title poster 'BORN PINK' menjadi sorotan penggemar. Simak ulasan lengkap penggemar dan detail harganya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (7/9) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis title poster untuk album terbaru BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK". Poster tersebut menampilkan potret kece para member dalam balutan kostum kasual.

Setiap member terlihat sangat keren dengan pesona berbeda. Secara khusus, Lisa menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial karena outfit bagian bawahnya yang unik dan seksi.

Lisa terlihat menggunakan outfit dari merek mewah Thailand PONY STONE. Pertama, dia menggunakan rok pendek denim "Clydes" seharga 150 USD atau sekitar Rp2,2 juta.

Untuk melengkapi penampilannya, idol kelahiran 1997 ini menggunakan rantai dari celana pendek "MIA" yang dibandrol dengan harga 80 USD atau setara dengan Rp 1,2 juta. Padanan ini sangat menarik perhatian, karena membuat Lisa terlihat begitu modis dan seksi.


Outfit Seksi Lisa BLACKPINK di Title Poster \'BORN PINK\' Tuai Sorotan, Ini Detail Harganya

Source: Instagram

Seorang penggemar memuji, "Dia adalah ikon, dia adalah legenda dan dia adalah momen itu sendiri. Lisa terlihat sangat ikonik dengan rok mini itu." Penggemar yang lain berkata, "Lisa dan rok mininya yang 'berbahaya'. Dia sangat keren!"

"Hidup untuk Lisa dan rok pendeknya!" kata penggemar yang lain. "Era rok mini Lisa adalah tujuan hidupku. Dia terlihat menakjubkan!" sahut penggemar yang lain. "Penampilannya dengan rok mini sangat berbahaya untuk kesehatan mentalku haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, terungkap bahwa "Shut Down" adalah title track untuk album "BORN PINK". Album ini sendiri akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru