Frans Faisal Dipuji Cocok Jadi Ayah Tiri Putra Nathalie Holscher, Sule Tak Terima?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Kedekatan Nathalie Holscher-Frans Faisal

Sule mengungkap pendapatnya soal eks istrinya, Nathalie Holscher, dekat dengan pria lain diduga Frans Faisal. Ia juga mengungkap pesan bijak terkait calon ayah sambung buat putranya, Adzam.

WowKeren - Sosok Frans Faisal belakangan gencar dijodohkan dengan Nathalie Holscher. Frans bahkan dipuji cocok menjadi ayah tiri buat putra Nathalie, Adzam.

Fans agaknya kagum karena sikap Frans yang kebapakan. Ia kerap terlihat menggendong Adzam dan membuat anak pertama Nathalie dan Sule itu jadi nyaman.

Terkait kabar kedekatan tersebut, Sule agaknya tetap santai. Ia bahkan tak cemburu walau eks istrinya itu unfollow usai dikabarkan dekat dengan Frans. Meski begitu, Sule menyarankan agar Nathalie menunggu masa iddah jika memang ingin menikah lagi.

"Ya, enggak gimana-gimana, saya support mau sama siapa pun. Baguslah kalau begitu," kata Sule. "Tapi, tunggulah masa iddah tiga bulan."

Bukan cuma buat Nathalie, Sule juga mengungkap harapan untuk calon ayah tiri Adzam. Ia berharap pria yang akan menjadi ayah baru itu bisa memiliki sifat yang lebih baik darinya.

"Saya nggak pernah banyak nuntut dari dulu. Nuntut apa?" ujar Sule. "Ya pastinya lebih baik dari sayalah. Harus lebih baik, kalau menurut dia (Nathalie) saya tidak baik."


Sule saat ini sudah dua kali gagal dalam berumah tangga. Namun ia sejauh ini tak merasa trauma dan santai menjalani hari-harinya.

"Nggak ada (trauma), jalani saja. Nggak ada trauma-trauma. Nanti saya bilang trauma-trauma tahu-tahu nikah, malu sendiri, ya kan. Jalani saja, mau nikah nanti ada yang dekat, ya Alhamdulillah," kata Sule.

Sebelumnya, ayah 5 anak ini juga jadi sorotan karena memberikan nasihat bijak. Ia bak mengingatkan Nathalie agar selalu berhati-hati dalam melangkah.

"Yang penting dalam itu hidup itu berhati-hati. Ingat, hati-hati dalam melangkah, mengambil keputusan. Orang jalanin sampai puluhan tahun kalau bukan jodoh mah ya lepas juga gitu," kata Sule. "Kamu harusnya kayak bagaimana, tapi kalau kamu mau jalanin itu terus ya monggo. Kita lihat saja, Tuhan pasti ada rencannya di balik semua kejadian ini. Kita pasrah saja sama Yang Maha Kuasa. Apa pun yang terjadi yang penting kita tidak menyakiti siapa pun."

Disisi lain, Nathalie saat ini tak cuma dapat dukungan tetapi juga menuai sindiran terkait kedekatannya dengan Frans. Ia sempat dicibir mater pada Frans hingga memberikan reaksi savage.

"Berarti bener dong putridelina bilang nathalie holscher matre," sindir haters. "Aku matre sama frans, soalnya frans kaya akan agamanya bagus, MasyaAllah!" balas Nathalie.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait