KTown4U Tuai Pro Kontra Usai Umumkan Ajak Fans Beruntung BLACKPINK Kunjungi Lokasi Distribusi Album
Instagram
Musik

Sebelumnya pada tanggal 7 September, KTown4U mengumumkan acara kunjungan pusat distribusi khusus mereka melalui akun media sosial resmi mereka pada hari perilisan album BLACKPINK.

WowKeren - Para penggemar Kpop terlihat sangat senang dengan acara pusat distribusi baru-baru ini yang diluncurkan oleh KTown4U, sebuah toko online yang hanya menjual album dan barang Kpop. Sebelumnya pada tanggal 7 September, KTown4U mengumumkan acara kunjungan pusat distribusi khusus mereka melalui akun media sosial resmi mereka. Menurut pengumuman tersebut, KTown4U akan merekrut individu untuk melihat pusat distribusi mereka pada hari perilisan album BLACKPINK.

Sepuluh individu akan dipilih untuk mengunjungi pusat distribusi dan juga menerima hadiah khusus. Pusat perbelanjaan online menekankan bahwa itu bukan pekerjaan paruh waktu tetapi acara khusus di mana penggemar BLACKPINK dapat mengunjungi tempat di mana semua album Kpop dikirim.


Namun, penggemar dan netizen BLACKPINK memiliki reaksi beragam terhadap acara tersebu. Pasalnya tak sedikit penggemar menunjukkan bahwa acara ini akan berlangsung pada hari yang sama ketika BLACKPINK akan mengadakan siaran langsung comeback mereka dengan merilis album "Born Pink" di 16 September mendatang.

KTown4U Tuai Pro Kontra Usai Umumkan Ajak Fans Beruntung BLACKPINK Kunjungi Lokasi Distribusi Album
Allkpop

"Ini adalah acara yang menarik. Ini cukup lucu, mengapa kalian ingin mengunjungi pusat distribusi ketika BLACKPINK bahkan tidak akan ada di sana?" komentar netter. "Mengapa aku ingin pergi ke pusat distribusi? Aku pikir lucu bagaimana mereka mengatakan ini bukan untuk pekerjaan paruh waktu tetapi untuk sebuah acara," ujar yang lain. "Aku pikir ini akan menjadi menyenangkan. Ini adalah waktu yang sangat buruk untuk acara tersebut. Ini adalah hari di mana BLACKPINK merilis album baru mereka. Mereka mungkin akan mengadakan siaran langsung comeback dan Anda tidak akan bisa kembali ke rumah tepat waktu untuk menontonnya," pungkas lainnya.

Sementara itu "Born Pink" akan dirilis dalam tiga format fisik yang berbeda versi box set, album kit, dan piringan hitam serta unduhan digital. Versi set kotak memiliki variasi merah muda, hitam, dan abu-abu, masing-masing dengan kotak kemasan, buku foto setebal 80 halaman, lembar lirik akordeon, kartu foto, kartu pos, dua film instan, dan stiker. Album kit, yang memungkinkan pembeli untuk mendengarkan album di smartphone mereka, berisi satu set dua belas kartu foto, lirik dan lembar kredit, dan kartu polaroid acak. Vinil merah muda adalah edisi khusus yang akan dirilis pada 30 Desember 2022 dan format fisik keempat, yang disebut "digipacks", diumumkan pada 21 Agustus 2022; mereka datang dalam empat versi, satu untuk setiap anggota, dan akan dirilis pada 16 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait