Asyik Liburan di Singapura, Syahrini Malah Dituding Bohong dan Unggah Foto Lama
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Usai sempat pulang ke Indonesia, Syahrini diketahui kini tengah berada di Singapura bersama sang suami tercinta, Reino Barack. Namun foto baru yang dibagikan Syahrini malah dinyinyiri netter.

WowKeren - Syahrini kini diketahui tengah berada di Singapura. Usai sebelumnya sempat pulang ke Indonesia, kini ia diketahui tengah liburan ke Singapura bersama sang suami tercinta, Reino Barack.

Hal itu diketahui lewat beberapa postingan Syahrini beberapa waktu belakangan ini. Terlihat di postingan terbaru, Syahrini membagikan beberapa fotonya saat berada di salah satu tempat di Singapura.

Syahrini rupanya mengunggah beberapa foto saat berpose di depan hotel Goodwork Park. Tampaknya, Syahrini menginap di hotel mewah tersebut bersama Reino Barack.

Syahrini sendiri terlihat tampil stylish dengan kemeja putih yang dipadukan dengan scarf bercorak. Penampilannya itu pun semakin kece dengan kacamata hitam serta tas branded berwarna jingga.


Asyik Liburan di Singapura, Syahrini Malah Dituding Bohong dan Unggah Foto Lama

Sumber: Instagram


Postingan Syahrini yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu_official99 itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun lagi-lagi ramai netter menanggapi sinis postingan Syahrini.

Netter pun ramai menyindir habis-habisan Syahrini karena fotonya itu. Bahkan tak sedikit netter yang dengan gamblang menuding Syahrini berbohong. Rupanya netter menuduh Syahrini berbohong soal foto liburannya itu di Singapura. Mereka rupanya menduga bahwa foto Syahrini tersebut merupakan potret lawas di bulan Agustus, namun ia unggah kembali sekarang.

"Photo throwback bln Agustus deh kayaknya," komen akun @fi****04. "Yang kata nya LG di luar negeri tp stori full trobekan😂," sahut akun @mi****ja.

"Sepertinya foto throwback ini. Aku sih kurang percaya bude di Singapore 😂," sambung akun @an****45. "Thorwback itu ada baju ini di postny wktu si spore," timpal akun @le*****12.

Seolah tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang menyindir outfit serta tas yang dipakai Syahrini dalam foto. Pasalnya outfit Syahrini itu dinilai tak cocok dipakai lantaran saat ini di Singapura tengah musim panas. Netter pun menyindir Syahrini terus memakai baju yang sama, namun gonta-ganti tas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait