Pemotretan di Ranjang, Penampilan Menawan Gong Yoo Ini Tuai Decak Kagum
Instagram/management_soop
Selebriti

Pada Kamis (8/9), Management SOOP membagikan foto-foto di balik layar saat Gong Yoo melakukan pemotretan untuk CHANEL x ESQUIRE KOREA. Intip potret lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/9), akun Instagram Management SOOP membagikan beberapa foto Gong Yoo saat melakukan pemotretan untuk CHANEL x ESQUIRE KOREA. Dalam foto-foto tersebut, Gong Yoo memamerkan pesonanya yang menakjubkan.

Tiga foto pertama menampilkan momen ketika Gong Yoo melakukan pemotretan di atas ranjang sambil bersandar di dinding. Dia terlihat menggunakan pakaian yang nyaman dan tampak menawan saat tenggelam dalam suasana syuting.

Di foto berikutnya, aktor 43 tahun itu terlihat sedang berdiri di samping ranjang sambil menampilkan pose serius. Potret Gong Yoo di foto ini mencuri banyak perhatian karena memperlihatkan tubuhnya yang begitu tinggi.

Foto terakhir menunjukkan momen ketika Gong Yoo duduk di lantai sambil bersandar ke tembok. Dia terlihat lebih polos dan menikmati kesendiriannya dengan begitu nyaman.


Di atas segalanya, Gong Yoo memamerkan visual paripurna dengan hidung mancung dan tubuh yang bugar. Posenya juga sangat pas dengan suasana hening yang tercipta di lokasi syuting. Karena itulah agensi menyertakan caption yang berbunyi, "Rasanya seperti hidup sendiri di dunia."

Penampilan Gong Yoo dalam foto-foto tersebut langsung menarik banyak perhatian. Sejumlah penggemar kompak memberi pujian untuknya dengan menulis beragam komentar seperti berikut ini:

"Wow, Gong Yoo tampak bergaya seperti biasa," ujar seorang penggemar. "Dia terlihat sangat keren," imbuh penggemar yang lain. "Dia sangat tampan dan menawan. Aku tak percaya dia sudah berumur 40an," timpal yang lain.

"Ini adalah foto-foto yang indah!" kata penggemar yang lain. "Dia sangat menggemaskan, elegan dan bergaya. Aku sangat menyukainya!" sahut yang lain. "Dia terlihat sangat karismatik dan keren, Gong Yoo adalah pria yang sempurna," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru