Hyunjin-Felix Stray Kids Adu Visual Pose Menawan Bareng Dua Lipa Saat Ketemu di Paris
Instagram
Selebriti

Sebelumnya awal pekan ini, merek mewah Prancis Yves Saint Laurent mengadakan pesta peluncuran Libre Le Parfum di Paris untuk merek kosmetik mereka YSL Beauty yang dihadiri Hyunjin, Felix hingga Dua Lipa.

WowKeren - Membuat penggemar histeris, Hyunjin dan Felix Stray Kids baru-baru ini bertemu penyanyi Dua Lipa di Paris. Tak ingin pertemuan mereka menjadi sia-sia, ketiganya pun menyempatkan untuk berpose bersaama dan memancarkan visual yang semakin membuat fans klepek-klepek.

Sebelumnya awal pekan ini, merek mewah Prancis Yves Saint Laurent mengadakan pesta peluncuran Libre Le Parfum di Paris untuk merek kosmetik mereka YSL Beauty. Banyak bintang yang hadir, termasuk Dua Lipa, anggota Stray Kids Hyunjin dan Felix, dan Kai EXO.

Sementara Dua Lipa dan anggota Stray Kids memposting banyak foto dari Paris dan acara secara terpisah, YSL membuat para penggemar kedua artis bersemangat ketika mereka berbagi foto yang menakjubkan dengan mereka bertiga. Selain itu, Dua Lipa membagikan postingan tersebut ke profilnya sendiri.


Sementara itu Dua Lipa Lipa merupakan penyanyi asal Inggris yang telah menerima banyak penghargaan, termasuk enam Brit Awards, tiga Grammy Awards, dua MTV Europe Music Awards, MTV Video Music Award, dua Billboard Music Awards, American Music Award, dan dua Guinness World Records. Setelah bekerja sebagai model, penyanyi 27 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Records pada tahun 2014 dan merilis album debut eponimnya pada tahun 2017.

Hyunjin-Felix Stray Kids Adu Visual Pose Menawan Bareng Dua Lipa Saat Ketemu di Paris
Instagram

Sedagkan Hyunjin dan Felix melakukan debut bersama boy band Stary Kids yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui reality show di tahun 2017. Stray Kids merilis Mixtape extended play (EP) pra-debut mereka pada Januari 2018 dan secara resmi memulai debutnya pada 25 Maret dengan EP "I Am Not".

Untuk mendukung "Oddinary" Stray Kids mengumumkan tur konser kedua mereka "Maniac World Tour" yang dijadwalkan akan dimulai pada 29 April di Seoul, Korea Selatan, diikuti dengan pertunjukan di Jepang dan Amerika Serikat. Pada tanggal 22 Juni, Stray Kids merilis EP Jepang kedua "Circus" yang didahului oleh versi Jepang dari "Maniac" dan lagu baru "Your Eyes". EP debutnya di nomor dua di Oricon Albums Chart, dan di atas Billboard Japan Hot Albums serta secara mengejutkan merilis singel "Mixtape: Time Out" pada tanggal 1 Agustus, untuk merayakan ulang tahun keempat mereka mengungkapkan nama fandom Stay. Stray Kids saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada 7 Oktober dengan “MAXIDENT".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait