Hadiah Senilai Puluhan Miliar Jungkook dan Jin BTS Untuk Keluarga Jadi Hot Topik
Naver
Selebriti

BTS dilaporkan memperoleh puluhan miliar hanya dari satu tur konser Amerika Serikat. Dengan kekayaan selangit itu, Jin dan Jungkook memberikan hadiah besar kepada keluarga.

WowKeren - "Entertainment Weekly" dalam episode terbarunya yang tayang Kamis (8/9) mengungkap hadiah terbaik yang diberikan selebriti untuk keluarganya. Secara khusus, hadiah Jungkook dan Jin BTS pada anggota keluarganya langsung jadi hot topik.

BTS beberapa tahun terakhir telah sukses mewarnai dunia dengan "warna ungu" lewat berbagai kegiatannya. Grup yang digawangi RM ini dilaporkan memperoleh sekitar 94,6 miliar won di paruh pertama tahun ini hanya dari satu tur konser Amerika Serikat.

Dengan kekayaan selangit itu, Jin dan Jungkook terungkap memberikan hadiah besar kepada keluarga mereka. Pertama, maknae BTS dilaporkan memberikan hadiah besar kepada saudara laki-lakinya.

Jungkook membeli kompleks perumahan dan komersial di Yongsan dengan pemandangan indah dan area stasiun ganda seharga 2,9 miliar won (sekitar Rp31 miliar) pada 2019. Harga apartemen itu pada 2021 menjadi 4 miliar won (sekitar Rp43 miliar).


Hadiah Senilai Puluhan Miliar Jungkook dan Jin BTS Untuk Keluarga Jadi Hot Topik

Source: Naver

Kerennya, Jungkook memberikan apartemen mewah itu kepada saudara laki-lakinya usai setahun membalinya. Sikap cowok kelahiran tahun 1997 itu menunjukkan dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan saudaranya.

Berikutnya adalah Jin yang membeli 2 apartemen mewah di Hannam-dong pada 2018. Pada 2019, ia membeli apartemen 60-pyeong seharga sekitar 4,2 miliar won (sekitar Rp45 miliar) atas nama bersama orangtuanya.

Lalu pada tahun 2020, Jin mendonasikan seluruh sahamnya di apartemen yang dimilikinya kepada orangtuanya. Saat ini, rata-rata harga pasar apartemen mewah ini diketahui sekitar 5,4 miliar won (sekitar Rp58 miliar).

Sementara itu, BTS hingga kini masih sibuk menjalani aktivitas individu masing-masing member. Namun grup asuhan HYBE ini kabarnya akan menggelar konser gratis di Busan meskipun hal ini belum dikonfirmasi dengan jelas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait