Usai RM dan Taeyang, Kini Giliran J-Hope BTS Hangout Bareng G-Dragon BIG BANG
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 8 September, G-Dragon melalui Instagram pribadinya memposting serangkaian foto dengan tagar 'Myt3life' dimana dalam salah satu fotonya tampak sosok J-Hope.

WowKeren - Persahabatan antara para member BTS dan BIG BANG sepertinya terjalin dengan sangat baik. Pasalnya baru-baru ini J-Hope telah terlihat di salah satu foto yang disertakan dalam postingan Instagram terbaru G-Dragon.

Pada tanggal 8 September, G-Dragon melalui Instagram pribadinya memposting serangkaian foto dengan tagar "Myt3life". Secara khusus, banyak netizen yang memperhatikan bahwa di salah satu foto yang disertakan dalam postingan ini,


J-Hope terlihat berpose dengan sekelompok orang termasuk yang terlihat seperti komedian Jo Se Ho, aktor sekaligus model Lee Soo Hyuk dan banyak lagi. Tak mengherankan jika kemudian interaksi antara J-Hope dan G-Dragon menarik banyak perhatian, karena leader BTS RM baru-baru ini juga terlihat menghadiri galeri seni dengan anggota BIG BANG lainnya, Taeyang.

Usai RM dan Taeyang, Kini Giliran J-Hope BTS Hangout Bareng G-Dragon BIG BANG
Instagram

"Oh Hobi. Itu membuatku sangat senang bahwa dia bersenang-senang dengan teman-teman dan bertemu orang-orang. Dia layak mendapatkan semua hal baik di dunia. Dia benar-benar tampak lebih bahagia dan lebih bebas," komentar netter. "Ha ha ha...G-Dragon benar-benar yang terbaik! Dia seperti mengatakan: 'Jangan percaya omong kosong tentang kami!'" ujar yang lain. "ARMY sejati akan selalu ingat bahwa Jungkook selalu menjadi penggemar GD dan Jimin mengakui bahwa Taeyang adalah alasannya ingin menjadi seorang penyanyi. GD adalah salah satu idola senior pertama yang bersahabat dengan BTS sejak debut mereka. Ini diberikan jika mereka memiliki hubungan yang baik sekarang. Fans yang membenci satu sama lain dalam penyangkalan. Saatnya bangun dari delusi kalian dan menerima bahwa idola kalian bisa menjadi teman," pungkas lainnya.

Sementara itu J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018. Album ini mendapat sambutan positif dari para kritikus, dan memuncak di nomor 38 di Billboard 200 di Amerika Serikat, menjadikannya artis solo Korea dengan charting tertinggi di peringkat pada saat itu. J-Hope juga menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G, memulai debutnya di nomor 81 di tangga lagu. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the Box".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait