Big Mouse Tewas, Peran Kwak Dong Yeon di 'Big Mouth' Makin Dicurigai Karena Aksinya Ini
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Big Mouth', tim produksi membagikan video pra-rilis yang cukup menarik. Intip cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Big Mouth" pada Jumat (9/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membagikan video pra-rilis yang cukup menarik.

Di episode sebelumnya, pemirsa dikejutkan dengan kematian mendadak No Park (Yang Hyung Wook) yang mengaku sebagai Big Mouse. Restoran yang juga tempat tinggalnya tiba-tiba dibom, padahal dia baru saja dibebaskan dengan jaminan.

Dalam cuplikan untuk episode berikutnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) terlihat mendatangi restoran No Park yang menjadi TKP pengeboman. Dia tampaknya sedang mencari bukti untuk menemukan pelaku yang mengembom restoran tersebut.

Namun Park Chang Ho tiba-tiba diserang oleh pria tak dikenal menggunakan senjata tajam. Beruntung, dia diselamatkan oleh seorang pria suruhan Jerry (Kwak Dong Yeon). Kemunculan tak terduga Jerry ini sukses membuat Park Chang Ho terkejut.


Big Mouse Tewas, Peran Kwak Dong Yeon di \'Big Mouth\' Makin Dicurigai Karena Aksinya Ini

Source: MBC

Jerry sendiri dikenal sebagai salah satu teman ruangan Park Chang Ho dan No Park di penjara. Jerry adalah pendukung nomor 1 Park Chang Ho, dan dia rela mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan pengacara tersebut.

Sebelumnya, ada banyak pemirsa yang curiga bahwa dia adalah Big Mouse yang sesungguhnya. Kini, setelah cuplikan episode 13 dirilis, Jerry kembali dicurigai sebagai Big Mouse atau sosok penting yang berkaitan dengan Big Mouse.

"Ya, kupikir Jerry adalah Big Mouse yang sesungguhnya," ujar seorang netizen. "Aku yakin Jerry adalah Big Mouse yang asli," imbuh netizen yang lain. "Jerry, siapakah kamu? Apakah kamu Big Mouse yang sebenarnya?" timpal yang lain.

"Aku semakin curiga dengan Jerry. Sepertinya dia Big Mouse yang asli," kata netizen yang lain. "Aku percaya bahwa Jerry adalah Big Mouse yang sesungguhnya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon DIA (II).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait