Gading Marten Bagikan Video Transformasi Ratu Elizabeth II, Fakta Unik Ini Disorot
Instagram/gadiiing
Selebriti
Queen Elizabeth II Meninggal

Gading Marten memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang wafat pada Kamis (8/9) waktu setempat. Ia pun memmperlihatkan foto mendiang dari masa ke masa.

WowKeren - Gading Marten jadi salah satu publik figur yang ikut berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) waktu setempat. Gading pun memberikan penghormatan terakhirnya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ayah Gemptita Nora Marten ini mengunggah video transformasi Ratu Elizabeth II. Mulai dari perempuan kelahiran 1926 itu saat masih bayi, masa kecil, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Dalam video yang bernuansa hitam putih itu, netter bisa melihat kecantikan dan keanggunan seorang Ratu Elizabeth II.

Terlebih saat ia mengenakan mahkota dan menikah dengan Pangeran Philip. Belum lagi senyum manis yang tersemat di wajah Ratu Elizabeth II, membuat netter mengagumi sosok yang telah memimpin kerjaan Inggris selama 70 tahun.

Gading Marten Bagikan Video Transformasi Ratu Elizabeth II, Fakta Unik Ini Disorot

Instagram


"Akhir dari sebuah era. Rest in love Queen Elizabeth II," tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya, Jumat (9/9).

Video yang dibagikan Gading Marten ini sontak menuai perhatian banyak netizen. Banyak yang turut mengucapkan belasungkawa. Pun tak sedikit juga yang menyoroti fakta unik pada diri Ratu Eliabeth II. Di mana nenek Pangeran William dan Pangeran Harry ini tidak pernah sekali pun memanjangkan rambutnya seumur hidup.

"Bener feling ane, belum perna rambut panjang," komentar netizen. "The same hair for her whole life," sambung lainnya. "Tetap cantik smpai akhir hayat," ujar akun lain.

Diketahui, sejak kecil Ratu Elizabeth II tidak pernah memiliki rambut panjang. Rambut ikalnya hanya selalu dipotong sebahu. Melihat Ratu Elizabeth II yang awet muda dan berumur panjang, netizen pun menjulukinya immortal atau manusia kekal abadi. "She is immortal," seloroh netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts