Sifat Al Ghazali Blak-blakan Dibongkar Sahabat, Doa Tentang Ini Ikut Disinggung
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali belum lama ini merayakan ulang tahun dan mengundang para sahabat ke dalam pestanya. Di kesempatan itu, para sahabat mengungkapkan sifat yang dimiliki Al.

WowKeren - Karakter Al Ghazali secara blak-blakan dibongkar oleh para sahabat. Para sahabat menyampaikan itu saat mereka hadir di pesta ulang tahun Al Ghazali. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (7/9).

"Al Ghazali suka koplo. Selain suka koplo, anaknya receh tahu. Dia itu punya humor yang luar biasa loh," kata salah satu sahabat Al Ghazali. "Dia memang ramah ke temen-temennya, terutama temen-teman dia bola ya. Dan dia dari dulu berteman enggak milik yang gimana-gimana," ucap Atta Halilintar.

"Dia care banget sama lingkungan orang-orang sekitar. Dia peduli banget sama siapa pun,"ucap Aaliyah Massaid. "Kalau ditanya Al berubah apa enggak, dia pasti berubah. Tapi dia berubah menjadi orang yang jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Valerie Thomas.

Video itu kemudian berubah memperlihatkan suasana pesta ulang tahunnya. Al Ghazali pun menyebut ada beberapa sahabat yang datang dalam pesta ulang tahunnya tersebut.


Satu persatu teman-teman Al Ghazali pun datang ke dalam pesta ulang tahun tersebut. Ada juga momen saat para sahabat memberikan doa terbaik untuk Al Ghazali. Salah satunya tentang jodoh yang baik untuk Al Ghazali.

"Doanya apa ya, semoga cepat dapat pasangan baru," doa Atta Halilintar. "Semoga Al mendapatkan jodoh yang baik," ucap sahabat Al Ghazali yang lain.

Para netizen ternyata tak ingin ketinggalan memberikan doa terbaik untuk Al Ghazali. "Barakallah fi umrik kak Al ke 25,semoga sehat pnjng umur,rejekinya lancar,karir jg.mendapatkan jodoh yg sholeha dan segera menikah dg org yg tepat.pokoknya doa yg baik2 buat kak al wish you all the best," kata salah satu netter.

"Semoga AL sehat selalu makin sukses.. Semoga mendapat istri soleha," ucap netter lain. "Barakallah fii umrik Al, moga selalu sehat bahagia sukses dan diberikan rezeki yang berlimpah," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait