Teuku Wisnu Bagikan Video Penuh Haru, Sontak Bikin Dada Sesak?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan sebuah video perlihatkan pemandangan yang penuh haru antara dua anak dengan latar belakang berbeda. Video yang cukup viral ini dibagikan ulang oleh Teuku Wisnu sontak membuat dada sesak?

WowKeren - Media sosial menjadi salah satu wadah bagi publik figur untuk perlihatkan berbagai kegiatan kesehariannya. Termasuk bersama keluarga dan para sahabat. Begitu pula yang terlihat dari Instagram milik Teuku Wisnu.

Tak jarang bapak tiga anak tersebut bagikan potret maupun video bersama keluarganya. Selain itu, Wisnu sendiri tampak pada akun Instagram-nya juga kerap perlihatkan momen-momen tak terduga yang singgung soal sosial.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah video dua bocah laki-laki dengan latar belakang berbeda. Satu bocah dengan kondisi tercukupi sedang lainnya kurang mampu. Anak kurang mampu ini meminta-minta di jalanan yang kemudian diberi uang sekaligus diajak bermain oleh bocah di dalam mobil.

"Pemandangan yang bikin meleleh šŸ˜¢ Hati anak2 itu pure sekali yaā€¦ Dunia mereka bermain dan tak mengenal perbedaan. Dan bisa jadi, orang tua anak yang di mobil juga maa syaa Allahā€¦ menanamkan rasa peduli dan kasih sayang terhadap sesama," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan video.


"Begitupun orang tua/wali anak yang di jalanan mendidik dia jadi pandai bersyukur, berterima kasih dan membalas kebaikan dengan cara yang istimewa. Maa Syaa Allah," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Wisnu kemudian menambahkan secercah doa untuk anak-anaknya agar menjadi pribadi yang baik dan peduli terhadap sesama. Layaknya pemandangan pada video di atas.

"Ya Rabb.. jadikan anak2 kami yang sholeh/sholehah, peka & perduli terhadap sekitar serta mencintai sesamanya. Aamiin Yaa Rabb," pungkasnya. Tentu saja unggahan Wisnu itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka akui ikut nyesek melihat momen tersebut.

"Masyaallah padahal vidio ini sudah banyak yg share loh.tp ttp ya udah liat beribu2 kali tetep meleleh hati ni," komen seorang netter. "Nyesek kalo liat begini sedih nya sedih terharu.. bahwa kebaikan sekecil apapun berati banget," timpal lainnya. "Udah pernah nonton ,tapi ini nonton lagii, emang bawangnya berasaa bangett šŸ˜¢ MaasyaAllah,,, aamiin Ya Rabb ,semoga anak2 kami bisa saling mencintai sesama makhluknya.. ā¤ļø yakin deh, itu adeknya pasti teringat terus pengin ketemu lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait