Angelina Sondakh Ngaku Sempat Larang Keanu Massaid Main Sepak Bola Meski Berbakat, Kenapa?
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh kembali mengingat momen saat melarang sang putra tercinta, Keanu Massaid untuk bermain sepak bola. Ternyata, Angelina Sondakh memiliki alasan ini.

WowKeren - Angelina Sondakh mengungkapkan bahwa ia sempat melarang sang putra, Keanu Massaid untuk bermain sepak bola. Hal ini disampaikan Angelina Sondakh saat hadir dalam program acara "Pagi Pagi Ambyar".

Hal ini kembali teringat saat Angelina membahas momen Keanu memilih membeli sepatu bola diskon. Keanu disebut menahan diri untuk tidak membeli sepatu yang diinginkan. Sebab, sepatu itu memiliki harga yang mahal.

"Sebenarnya pengin Keanu mendapatkan yang terbaik, karena aku tahu Keanu pengin banget main bola," ungkap Angelina Sondakh dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (8/9).

Selain itu, Angelina Sondakh menyebut sang putra sangat berbakat dalam bermain sepak bola. Bahkan, Keanu disebut pernah mendapat beasiswa ke Barcelona. "Dari masih kecil dia juara, dia bahkan dapat beasiswa buat ke Barcelona," cerita Angelina Sondakh.


Namun sayang, Angelina Sondakh menahan sang putra untuk mendapat beasiswa tersebut. Bukan tanpa sebab, Angelina Sondakh mengaku kembali teringat almarhum sang suami, Adjie Massaid. "Tapi aku nahan, karena aku mungkin selalu ingat mas Adjie," jelas Angelina Sondakh.

Meski begitu, Angelina Sondakh tak bisa menutup mata dengan bakat yang dimiliki oleh sang putra tercinta. "Tapi kok Keanu malah suka main bola dan Keanu itu bintang lapangan, striker yang andal," pungkas Angelina Sondakh.

Seperti diketahui, Adjie Massaid telah meninggal dunia pada tahun 2011 silam. Almarhum Adjie Massaid meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Sebelum meninggal dunia, Adjie Massaid sempat bermain sepak bola di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait