Al Ghazali Bagikan Foto Adik Sambung Sambil Pamer Ini, El Rumi: Kasihan Salah Didikan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali bagikan foto Muhammad Ali seraya pamer kenakan jersey tim kesayangan. Sayangnya begitu melihat potret ini El Rumi malah lemparkan 'ledekan' seraya kasihani sang adik sambung. Kenapa?

WowKeren - Hubungan persaudaraan anak-anak mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selalu saja menarik perhatian publik. Segala berkaitan mengenai ketiganya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Lebih-lebih Al, El dan Dul yang terlihat begiu akrab dengan adik-adik sambung mereka yaitu putra-putri Dhani dengan Mulan Jameela. Tak jarang mereka memamerkan kedekatan dengan Shafeaa dan Muhammad Ali.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Al. Kali ini, Al bagikan potret Muhammad Ali seorang diri. Bukan sekedar foto biasa, Al memamerkan adik sambungnya tersebut lantaran akhirnya Muhammad Ali miliki ketertarikan yang sama soal sepak bola.

Sama dengan Al, Muhammad Ali jadikan tim bola Manchester United (MU) sebagai favoritnya. "Welcome to the family! Muhammad Ali ๐Ÿ”ด๐Ÿ˜ @manchesterunited Jangan terpengaruh bisikan2 setan ๐Ÿคช" tulis Al Ghazali dalam keterangan foto.


Terpampang nyata pada foto di atas, Muhammad Ali berpose depan kamera seraya perlihatkan lambang MU. Melihat foto tersebut, El langsung berikan reaksi cukup mengejutkan. Lantaran ia favoritkan tim sepak bola Chelsea, El pun lemparkan "ledekan" pada Al yang seolah-olah salah berikan didikan.

"Kasian salah didikan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semoga cepat sadar๐Ÿ™Œ" komentar El Rumi. Sedang Dul yang juga idolakan tim sama dengan Al dan Muhammad Ali, ia sontak berikan sambutan hangat. "Mantap!!!1" seru Dul Jaelani.

Membaca komentar El, sebagian netter langsung ikut tanggapi. Mereka ramai menertawakan El dengan ikut menambahkan komentar-komentar kocak untuk mantan kekasih Marsha Aruan tersebut.

"@elelrumi WKWK kamu kalah suara le, dikepung dua setan," komen seorang netter. "@elelrumi Elu el keknya yang salah. Wkwkwk," timpal yang lain. "@elelrumi lebih salah milih celsi bang," celetuk lainnya.

"@elelrumi ini pendukung team yg kmrn Pelatihnya hbs di DO bukan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @alghazali7," tambah yang lain. "@elelrumi gpp lah dari pada Pelawak Biru.. ๐Ÿ˜‚ kabuur aah," seloroh lainnya. "@elelrumi HAHAHAHAHAHA , pdhal di ultah ali kemaren ka el ngasih yang chelsea ๐Ÿ˜ญ," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait