Bantah Kena Star Syndrome, Jeje Slebew Terang-terangan Akui Takut Gabung Circle Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak seperti Bonge atau Kurma Citayam, Jeje Slebew justru mengaku tak berani masuk ke dalam circle artis. Bukan karena minder, ternyata ini alasan sebenarnya Jeje.

WowKeren - Nama Jeje Slebew kian meredup seiring fenomena Citayam Fashion Week yang juga tak lagi sepopuler awal kemunculannya. Sosoknya pun sudah jarang terlihat di layar kaca televisi maupun pemberitaan media online. Tak seperti rekannya, Bonge yang justru semakin melebarkan sayap menjadi model.

Bahkan beberapa waktu lalu, Jeje menuai banyak hujatan karena dianggap terkena star syndrome usai mengamuk dimintai foto dari para kerumunan yang hadir menonton Citayam Fashion Week. Menanggapi hal ini, Jeje pun memberikan penjelasan. Jeje membantah jika dirinya disebut terkena star syndrome.

" Aku nggak ngerasa sih star syndorme atau gue udah jadi artis, nggak sama sekali. Justru aku belajar dari kesalahan yang kemarin dan buka lembaran baru. Aku harap bisa lebih baik lagi," ungkap Jeje Slebew saat ditemui WowKeren di Studio Po Jakarta, Jumat (9/9).

Tak seperti rekannya yang lain di Citayam Fashion Week, Jeje justru mengaku tidak ingin berkumpul dengan circle artis. Selain takut, ia juga merasa ingin menjadi dirinya sendiri. Pasalnya jika bergabung dengan circle artis, tentunya Jeje harus menyesuaikan kehidupannya seperti para publik figur tersebut.


"Aku nggak ngerasa ya aku circle artis, aku cuman sekadar tahu. Tapi kalau ikut nimbrung aku nggak berani sama sekali," tutur Jeje. "Bukan kurang pede, aku merasa ingin jadi diri sendiri."

Berkaca dari kejadian beberapa waktu lalu yang membuat dirinya banyak dihujat, Jeje mengaku ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ia ingin membanggakan keluarga terutama orangtua atas apa yang telah dicapainya.

Kemudian saat disinggung apakah dirinya tertarik untuk menjajal dunia tarik suara, Jeje mengatakan ingin. Terlebih itu adalah hobinya sejak dulu. "(Jajal dunia tarik suara) pengin banget, karena hobi dari dulu suka nyanyi," ujar Jeje.

Lantas siapa role model yang menjadi panutan Jeje selama ini? Saat ditanya perihal itu, Jeje menyebutkan satu nama yang sungguh tidak terduga, yakni Lesti Kejora.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait