Haji Faisal dan Istri Hadiri Acara Ultah Chika Shenaz, Perayaan Tak Kalah Mewah dari Gala?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Giliran Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati yang kini hadir di acara ulang tahun anak Puput, Chika Shenaz yang ke-17 pada Kamis (8/9/2022) malam tadi.

WowKeren - Penyanyi Chika Shenaz rupanya baru saja berulang tahun. Putri Puput ini rupanya berulang tahun yang ke-17 pada Kamis (8/9).

Di ulang tahun kali ini, Chika rupanya menggelar sebuah pesta mewah. Ia pun mengundang keluarga serta kerabat terdekat di momen ulang tahunnya kali ini.

Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati rupanya ikut diundang di perayaan ulang tahun Chika tersebut. Hal itu diketahui lewat postingan Haji Faisal di laman Instagram Story pribadinya.

Terlihat dalam postingan, Haji Faisal tampak berpose bersama dengan Chika dan Puput. Haji Faisal pun menyematkan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaiknya untuk Chika.

"Selamat bertambah umur untuk chika yang ke 17. Semoga makin sukses ya," tulis Haji Faisal.



Haji Faisal dan Istri Hadiri Acara Ultah Chika Shenaz, Perayaan Tak Kalah Mewah dari Gala?

Sumber: Instagram

Haji Faisal sendiri terlihat tampil rapi dengan kemeja serta jas berwarna abu-abu. Sementara sang istri, Dewi Zuhriati tampak cantik dan anggun dalam setelan jas berwarna hitam.

Sedangkan Chika tampak cantik dalam balutan gaun berwarna merah. Sama dengan Chika, Puput tampak menawan dengan baju merah yang dipadukan dengan jas hitam.

Tampaknya di ulang tahun kali ini, Chika mengusung konsep bernuansa merah dan hitam. Perayaan ulang tahun Chika pun tampak digelar mewah di sebuah restoran.

Tak cuma itu, dekorasi ulang tahun Chika pun tampak berkelas. Pesta ulang tahun Chika ini tampaknya tak kalah mewah dari ulang tahun Gala Sky yang ke-2 pada Juli 2022. Diketahui di ulang tahun Gala yang ke-2, keluarga Haji Faisal mengusung konsep laut bernuansa serba biru dengan dekorasi mewah dan menggemaskan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru