Pernyataan Mengejutkan Jo Se Ho Soal Song Ji Hyo & Jeon So Min di 'Running Man' Ini Tuai Kontroversi
TV

Pernyataan mengejutkan Jo Se Ho tentang Song Ji Hyo dan Jeon So Min di program SBS 'Running Man' menjadi sorotan. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pernyataan Jo Se Ho saat tampil di "Running Man" belum lama ini menuai kontroversi. Hal itu bermula ketika sebuah postingan berjudul "Jo Se Ho memicu saudara-saudara 'Running Man' dari Song Ji Hyo dan Jeon So Min" diunggah di komunitas online Humour University.

Di dalam postingan tersebut, OP terlihat membagikan serangkaian foto tangkapan layar dari episode ke-594 "Running Man". Meski tak menyertakan komentar apapun, postingan itu sudah cukup menarik perhatian publik karena pernyataan mengejutkan Jo Se Ho.

Jo Se Ho berpartisipasi dalam episode tersebut sebagai tamu solo. Dia dan member "Running Man" yang lain melakukan permainan di mana mereka bisa mencetak poin jika mengakui pertanyaan yang diberikan.

Selama momen itu, Jo Se Ho diberi pertanyaan, "Aku tidak puas dengan Jeon So Min dan Song Ji Hyo". Setelah mendengar hal ini dia langsung mengangkat tanda "Setuju" dan berteriak "Aku setuju".

Pernyataan Mengejutkan Jo Se Ho Soal Song Ji Hyo & Jeon So Min di \'Running Man\' Ini Tuai Kontroversi

Source: SBS


Song Ji Hyo yang duduk di sebelahnya tampak tersinggung hingga sedikit memukul kepala Jo Se Ho. Alih-alih meminta maaf, Jo Se Ho justru mengucapkan hal yang lebih mengejutkan. Dia berkata, "Jujur, jujur, aku... Aku punya patokan sendiri (soal wanita)!"

Pernyataannya ini langsung membuat Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) terkejut. Dia langsung berdiri dari tempat duduknya sambil berkata, "Hei, ini agak buruk!"

Ji Suk Jin yang biasanya kalem juga ikut tersulut pernyataan Jo Se Ho. "Siapa kamu sampai tidak puas dengan adik-adikku?" ujarnya dengan nada marah.

Yoo Jae Suk bahkan meraih kerah Jo Se Ho untuk memberinya peringatan. "Jangan gegabah dengan adik-adikku. Mereka adalah adik- adikku tersayang!" pungkasnya.

Sementara itu, "Running Man" telah menjadi sorotan selama beberapa bulan terakhir. Lelucon program SBS tersebut disebut-sebut sudah melewati batas sehingga membuat beberapa pemirsa merasa tidak nyaman. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait