'Plot Twist', Mimpi Kim Go Eun di 'Little Women' Telah 'Terwujud' di Drama Bareng Gong Yoo
TV
Heboh Series Little Women

Kim Go Eun saat ini tengah mendapatkan sorotan karena memerankan kakak tertua dari 3 bersaudara di drama tvN baru, 'Little Women'. Salah satu dialognya langsung dikaitkan Netflix dengan 'Guardian: The Lonely and Great God'.

WowKeren - Saat ini, drama tvN "Little Women" yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu tengah mendapatkan sorotan. Drama ini diketahui juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

Netflix tidak heran tentu cukup rajin mempromosikan "Little Women" di media sosial. Netflix pun juga mempromosikan tidak langsung drama-drama lainnya kala mempromosikan "Little Women".

Drama yang "terseret" tidak langsung dengan "Little Women" kali ini juga merupakan proyek Kim Go Eun, "Guardian: The Lonely and Great God" atau juga dikenal sebagai "Goblin". Pada drama ini, Kim Go Eun diketahui beradu akting dengan aktor ternama Gong Yoo. Lee Dong-Wook dan Yoo In Na diketahui juga membintangi "Goblin".

[SPOILER]

Netflix Korea langsung menyoroti mengenai salah satu dialog Kim Go Eun di "Little Women" yang viral di media sosial. Pada "Little Women", Kim Go Eun mengungkapkan "Tunggu saja, lain kali aku akan menikah dengan pria kaya".


Dialog Kim Go Eun di tvN \

Sumber: Instagram

Dialog ini langsung mengingatkan dengan "Goblin" di mana Gong Yoo dikenal sebagai dewa kaya raya. Pada drama populer di 2016 itu, Gong Yoo dan Kim Go Eun diketahui memiliki adegan pernikahan.

"Penggemar drama seperti... "Aku pernah melihat pernikahan itu sebelumnya"," ucap The Swoon Netflix pada unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Sementara itu, "Little Women" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu menggantikan "Alchemy of Souls". Drama ini telah disorot meski baru menayangkan 2 episode saja.

"Little Women" menceritakan mengenai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru di mana uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya. Ketiganya kemudian berakhir berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea Selatan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait