Baru Terungkap, Identitas Asli Bestie Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Bikin Syok
Instagram/oh_euisik
TV

Dalam episode terbaru 'Big Mouth' yang tayang pada Jumat (9/9), sahabat Lee Jong Suk terungkap memiliki identitas yang mengejutkan. Simak bocoran adegannya di sini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada Jumat (9/9) malam ini. Episode ini menghadirkan banyak adegan mengejutkan, termasuk saat jati diri Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) terungkap.

Sebelumnya, No Park (Yang Hyung Wook) yang mengaku sebagai Big Mouse meninggal akibat ledakan bom di restoran miliknya. Kematiannya yang mendadak menimbulkan pertanyaan tentang siapa orang-orang yang membantunya selama ini.

[SPOILER] Di episode 13 "Big Mouth", sebuah video diputar di aula pemakaman No Park. Itu adalah video wasiat No Park yang menyerahkan status Big Mouse kepada Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Noh Park berkata, "Ini untuk keluargaku tercinta. Kita tak segan melanggar hukum atau berbuat curang untuk mencapai tujuan kita. Kita menyingkirkan rintangan di jalan kita menggunakan segala cara yang diperlukan. Metode kita tak akan berhasil lagi karena kini seluruh dunia tahu tentang keberadaan Big Mouse."

Dia melanjutkan, "Sekarang kita butuh seseorang untuk memimpin organisasi kita dengan cara yang berbeda. Aku berencana menyerahkan semua wewenangku kepadanya. Aku sudah memastikan kemampuannya. Dia lebih cerdas dan berani daripada aku."

"Jika kalian semua menonton video ini, artinya aku sudah pergi ke tempat yang damai. Kuharap video ini tak pernah diputar, tapi jika diputar dan kalian semua menyaksikan video ini, aku bukan Big Mouse lagi. Mulai saat ini dan seterusnya, Park Chang Ho adalah Big Mouse."


"Percayalah kepada Park Chang Ho dan ikuti arahannya. Serahkan diri kalian kepadanya. Itu adalah keinginan terakhirku, juga perintah terakhirku," pungkasnya.

Baru Terungkap, Identitas Asli Bestie Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Bikin Syok

Source: MBC

Video itu membuat Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) marah. Dia bahkan mencurigai Park Chang Ho sengaja memanipulasinya untuk mengambil alih seluruh organisasi.

Tepat pada saat itu, Kim Soon Tae muncul sambil berkata, "Aku yang merekamnya. Itu adalah perintah terakhir Big Mouse. Jika menolak patuh, silakan berdiri."

Kemunculan Kim Soon Tae membuat Park Chang Ho sangat terkejut. Sebab dia adalah sahabat karib atau bestie Park Chang Ho dan orang yang selalu membantunya selama ini.

Tak hanya Park Chang Ho, pemirsa setia drama ini juga sangat terkejut saat mengetahui identitas asli Kim Soon Tae. Mereka pun menantikan perkembangan drama dan bagaimana perannya di masa depan.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru