Sungjae-Jung Chaeyeon Cs Bicara Soal Poin Menarik Hingga Rahasia 'The Golden Spoon'
MBC
TV

'The Golden Spoon' adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran dari drama “The Golden Spoon” berbagi wawasan yang menarik tentang drama terbaru MBC mendatang ini. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa yang berharap untuk mengubah hidupnya dengan sendok emas tituler. Jung Chae Yeon berperan sebagai Na Joo Hee, seorang pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa. Berlawanan dengan keinginannya sendiri, keluarganya telah memaksanya untuk bertunangan tanpa cinta dengan Hwang Tae Yong (diperankan oleh Lee Jong Won) teman istimewa yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun. Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin, yang juga berasal dari keluarga kaya tetapi memiliki keserakahan yang tidak pernah berakhir untuk naik tinggi dalam hidup.


Dengan pemutaran perdana yang semakin dekat, para pemain pun berbagi poin-poin penting yang menyenangkan untuk diwaspadai. "Jika kalian fokus pada saat-saat ketika Lee Seung Chun muncul sebagai orang kaya di depan orang-orang yang menyakitinya dan tidak menghormatinya ketika dia miskin dan membalas dendam kepada mereka, kalian akan dapat menikmati drama lagi. Untuk memahami bekas luka dan rasa sakitnya, aku banyak fokus pada bagaimana emosi yang dia rasakan," kata Sungjae.

Sedangkan Lee Jong Won berkomentar, “Aku pikir pesona terbesar dari 'The Golden Spoon' adalah kisah yang melintasi antara mereka yang lahir dengan 'sendok emas' dan mereka yang lahir dengan 'sendok kotor'. bagaimana aktor yang berbeda mengekspresikan karakter yang sama, kalian akan dapat menontonnya dengan lebih menyenangkan.”

Kemudian Jung Chaeyeon menyebutkan “rahasia rahasia” dengan mengatakan, “Tolong awasi drama ini sampai semuanya terungkap tentang mereka yang menyembunyikan rahasia mereka dan hanya mengungkapkan keinginan mereka." dan Yeonwoo menjelaskan, “Aku pikir ini akan menjadi kesempatan kalian dapat memikirkan diri sendiri. Kalian tidak hanya menonton pilihan dan aksi karakter drama, tetapi ada bagian yang meluas ke kalian dan akan membayangkan hal-hal seperti apa yang akan terjadi jika kalian kembali ke masa lalu, pergi ke masa depan, atau memenangkan lotre, tetapi jika kalian mengikuti ceritanya, kalian akan menemukan apa yang paling Anda hargai dan orang seperti apa kalian." Sedangkan “The Golden Spoon” akan tayang perdana pada 23 September pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait