Malas Ketemu Orang Jadi Alasan Nikita Willy Pilih Lahiran di Amerika, Kok Bisa?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy punya alasan sendiri mengapa dirinya lebih merasa nyaman melahirkan di luar negeri ketimbang Indonesia. Karena Niki tak menemukan hal ini jika seandainya melahirkan di Tanah Air.

WowKeren - Nikita Willy punya alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih melahirkan di luar negeri ketimbang di Indonesia. Diketahui, Niki melahirkan putra pertamanya pada 7 April 2022 melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan Niki melahirkan di luar negeri karena ia merasa lebih nyaman berada di sana. Menurut istri Indra Priawan ini, ketika melahirkan di Amerika, ia tidak perlu menemui banyak orang.

"Aku merasa kalau pada saat habis melahirkan itu, kita butuh ketenangan sendiri dulu sih sebenarnya," ungkap Nikita Willy dalam tayangan Mother & Beyond.

Ketika dirinya berada di Amerika usai melahirkan, Nikita Willy merasa bersyukur karena tidak banyak kerabatnya yang bisa berkunjung. Ketika kerabatnya banyak yang kecewa dan ingin segera mengunjungi Niki beserta sang bayi, sang aktris justru sebaliknya.


"Aku merasa beruntung kemarin aku ada di Amerika, karena nggak semuanya langsung ingin ketemu, jadi aku masih ada alasan kalau, oh kita jauh banget, nggak bisa ketemu, sayang banget ya, gitu, padahal Alhamdulillah nggak ketemu dulu," tutur Nikita Willy.

Bukan tanpa alasan Niki merasa malas bertemu dengan banyak orang usai melahirkan. Selain karena kondisi tubuhnya yang belum bagus, perubahan mood juga menjadi salah satu alasan.

"Karena aku merasa habis melahirkan itu kita, not in a good shape (tidak dalam kondisi yang bagus) gitu. Mandi aja malas, kalau mau rapi-rapi untuk menyapa tamu aja malas banget gitu, dan hormonal change, jadi lebih sensitif dan lain-lain," jelas Nikita Willy.

Kelebihan itulah yang membuat Niki berpikir lebih enak melahirkan di Amerika ketimbang Indonesia. "Aku bahkan kalau bisa nggak ketemu orang dulu deh. Jadi mungkin menurut aku itu salah satu benefitnya lahiran di sana, karena nggak semua tamu tiba-tiba langsung datang, gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait