Bukan Leukimia, Yoona SNSD Mimisan di 'Big Mouth' Efek Hamil?
MBC
TV

Cuplikan episode ke-14 'Big Mouth' memperlihatkan momen Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang sedang gosok gigi mendadak mengeluarkan darah dari hidungnya (mimisan).

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (10/9). Dalam episode ini, penonton dikejutkan menyaksikan Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang sedang gosok gigi mendadak mengeluarkan darah dari hidungnya (mimisan).

Cuplikan episode terbaru "Big Mouth" menunjukkan Go Mi Ho yang mengingat lagi kekhawatiran psikopat Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) soal apakah dirinya mulai mengalami tanda-tanda sakit leukimia sepertinya.

Tak Kwang Yeon khawatir karena istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) itu sempat terpapar zat berbahaya karena tidak menggunakan baju pelindung saat menolong dirinya dari pabrik rahasia yang runtuh.

Momen Go Mi Ho mimisan ini langsung diserbu komentar kaget dari penonton setia "Big Mouth". Namun muncul teori liar yang menyebutkan bahwa Go Mi Ho mimisan bukan karena leukimia melainkan efek hamil.


Bukan Leukimia, Muncul Teori Alasan Lain Yoona SNSD Mimisan di \'Big Mouth\'

Source: Naver

"DENGAR. Bagaimana jika BUKAN leukemia... Bagaimana jika Mi-Ho...HAMI??? plzplzplzplz," tulis seorang fans. "Aku juga mengalami gusi berdarah saat hamil. Tapi tidak pernah mimisan. Aku tidak percaya kamu muncul dengan teori ini. Jjang!," sambung yang lain.

"Bagaimana jika, plot twistnya Miho hamil? Kudengar dari bidan mimisan dan gusi berdarah itu normal untuk orang hamil. Karena perubahan Hormon..," imbuh yang lain. "Katanya mimisan perubahan hormon itu memasuki usia kandungan 13-28 minggu. Bisa jadi dari eps 1 yg couple piama itu. Tapi Miho nggak sadar kalau dia hamil..," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Tersisa dua episode untuk pertaruhan menegangkan antara Big Mouse baru Park Chang Ho melawan Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang sudah banyak melakukan kejahatan.

Sementara itu, "Big Mouth" sempat mengalami penurunan rating untuk penayangan pekan ini karena bersamaan dengan libur Chuseok Korea Selatan. Drama itu sejauh ini mencapai rating tertinggi pada episode ke-12 dengan raihan 12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait