Brisia Jodie Beber Kisah Pilu dalam Single 'Sehari Lagi' yang Jadi Soundtrack 'Until Tomorrow'
Instagram/brisiajodie96
Musik

Brisia Jodie tidak hanya berkesempatan untuk bermain peran dalam film 'Until Tomorrow', tetapi juga mengisi OST atau Original Soundtrack dengan single terbarunya 'Sehari Lagi'.

WowKeren - Penyanyi cantik berbakat Brisia Jodie belum lama ini kembali membuat gebrakan dengan merilis single terbarunya berjudul "Sehari Lagi". Single yang dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia itu juga menjadi Original Soundtrack (OST) film yang turut dibintanginya yakni "Until Tomorrow".

Rupanya, di balik pembuatan lagu "Sehari Lagi" hingga ditunjuk sebagai OST "Until Tomorrow" itu menyimpan cerita menarik. Lagu ini sendiri diketahui diciptakan sendiri oleh Jodie dengan sang kakak, Michael Juan, dan Italiani.

Sebuah lagu dengan genre pop ballad yang sedih itu menceritakan tentang perjuangan cinta yang tidak pernah saling meninggalkan, meski akhirnya terpisah oleh maut. Lagu ini sendiri disebut terinspirasi dari kisah nyata.

Brisia Jodie menerangkan pada awalnya lagu ini tercipta ketika dirinya sedang merindukan sang nenek yang telah meninggal dunia. Ia kemudian mengatakan pada kala itu perjuangan kakeknya saat merawat sang nenek yang tengah terbaring sakit selama bertahun-tahun.


Meski begitu, kata Brisia Jodie, kakeknya tidak pernah meninggalkan sang nenek hingga ajal menjemput. "Jadi itu awal lagu ini tercipta, aku bikin karena terinspirasi kakung aku yang setia menemani eyang aku selama beberapa tahun sakit, dan ternyata kisahnya tidak jauh berbeda dari film 'Until Tomorrow'," ujar Brisia Jodie dalam keterangannya, dilihat Minggu (11/9).

Brisia Jodie lantas menyebut yang namanya jodoh memang tidak ada yang tahu kapan datangnya. Singkat cerita, satu minggu sebelum ia mendapatkan tawaran untuk main film "Until Tomorrow", lagu "Sehari Lagi" sebenarnya sudah jadi.

Kemudian saat mengetahui kisah dalam film "Until Tomorrow", Brisia Jodie pun menyodorkan lagu "Sehari Lagi" yang memang memiliki kesamaan cerita dengan film tersebut. Sementara departemen suara sendiri mengatakan memang mengedepankan aransemen yang minimalis pada lagu "Sehari Lagi".

Dalam lagu "Sehari Lagi", mengedepankan iringan instrumen piano, string violin, dan gitar akustik menjadi perpaduan yang harmonis dalam membungkus nuansa kesenduan yang mendalam dalam lagu tersebut. Lagu ini disebut sangat menyayat hati, jadi siap-siap tisu saat mendengarkan lagu ini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait