Usai Rilis Versi Series, Kini Rizky Febian-Mahalini Luncurkan MV 'You're Mine'
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Setelah merilis MV Series Version, kini Rizky Febian meluncurkan Official Music Video 'You're Mine'. Lagu ini sendiri juga merupakan pembuka kolaborasi bersama kekasihnya, Mahalini.

WowKeren - Pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara yakni Rizky Febian dan Mahalini diketahui tengah menggarap sebuah proyek bersama. Tidak hanya dalam hal industri musik, keduanya juga melakoni peran dalam sebuah series.

Di samping itu, Iky panggilan akrab Rizky Febian bersama Mahalini, baru saja juga telah merilis lagu baru berjudul "You're Mine". Lagu ini bahkan disebut sebagai pembuka karya kolaborasi Iky dan Mahalini.

Kini, Iky dan Mahalini pun telah merilis MV atau Music Video "You're Mine". Lagu yang diciptakan oleh Iky dan Mahalini itu menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung dipertemukan dan menjalani takdir cinta bersama, dan mereka saling berjanji untuk selalu bersama mengukir indahnya "Kisah Sempurna".


Hingga berita ini ditulis, MV "You're Mine" itu telah berhasil ditonton sebanyak 167 ribu kali. Bahkan juga berada di posisi #24 trending YouTube.

Sementara itu, pada kolom komentar MV "You're Mine" itu pun dibanjiri pujian. "Bangga banget sama kalian berdua. Bisa mengeluarkan karya yang begitu indah ini. Sukses selalu ya buat kalian berdua. Semoga karya kalian ini banyak disukai oleh semua orang :)," puji warganet.

"Very proud of u gaess, bener bener positive vibes banget, udah saling support terus bisa ngehasilin karya sebagus ini bareng jugaa semoga kedepannya tetep saling support apapun keadaannya yaaa<3," sahut netter.

Sebelumnya, lagu "You're Mine" juga telah merilis MV Series Version. Untuk MV Series Version "You're Mine" sendiri hingga saat ini telah ditonton sebanyak 850 ribu lebih kali dan berada di posisi #21 trending untuk musik di YouTube.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait