Media Korea Bongkar Identitas Aktor 'A' Yang Ditangkap Atas Kasus Narkoba
pixabay.com
Selebriti

Kantor Polisi Gangnam Seoul dilaporkan menangkap aktor berinisial 'A' yang saat dalam kondisi tidak dapat berbicara dan berjalan dengan baik pada saat dia ditangkap.

WowKeren - Sosok aktor "A" yang dilaporkan ditangkap polisi atas kasus narkoba hingga kini memicu rasa penasaran publik. Pada Minggu (11/9), media Sports Kyunghyang akhirnya membocorkan siapa aktor tersebut.

Sports Kyunghyang memberitakan sosok aktor "A" dengan merilis foto blurnya. Tak lama setelah artikel dirilis, netizen Korea langsung menyadari siapa sesungguhnya aktor di balik foto blur tersebut.

Dia adalah Lee Sang Bo, seorang aktor yang lahir pada tahun 1981 dan telah berusia 40 tahun. Pria itu memulai debutnya pada tahun 2006 dan telah memainkan peran pendukung di sekitar 10 karya.

Lee Sang Bo mulai mendapatkan popularitas dan respons positif dari publik ketika membintangi drama harian KBS "Miss Monte-Cristo" pada tahun 2021 sebagai pemeran utama pria kedua bernama Oh Ha Joon.


Media Korea Bongkar Identitas Aktor \'A\' Yang Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Source: Naver

Hingga berita ini dirilis, pihak Lee Sang Bo belum memberikan tanggapan resmi terkait benar tidaknya sang aktor ditangkap polisi atas kasus narkoba. Akun Instagram Lee Sang Bo sendiri saat ini sudah di-private.

Kantor Polisi Gangnam Seoul menangkap aktor "A" di rumahnya kawasan Nohyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 14:00 KST pada 10 September. "A" dalam kondisi tidak dapat berbicara dan berjalan dengan baik pada saat dia ditangkap.

Polisi dilaporkan menemukan puluhan pil di rumah "A". Ketika pihak kepolisian meminta "A" menjalani tes narkoba urin, hasilnya dinyatakan positif. Kantor Polisi Gangnam Seoul kini masih menangkap sang aktor.

Sementara itu sebelum Lee Sang Bo, ada dua aktor lain yang lebih dulu diduga sebagai aktor "A" yakni Lee Mu Saeng dan Park Hae Jin. Namun agensi keduanya langsung merilis bantahan dan akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor negatif ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru