Rayakan Hari Spesial, RM BTS Pamer Banner Hingga Kue Ulang Tahun Unik
Selebriti

Memasuki usia baru pada 12 September, RM BTS merayakan hari ulang tahunnya dengan memposting ulang banner kiriman untuknya dan kue ultah yang disusun dengan unik.

WowKeren - RM BTS tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Senin (12/9). Dalam rangka hari jarinya, RM membagikan momen-momen spesial melalui Instagram pribadinya.

Pada 11 September, RM mengunggah foto-foto banner selamat ultah bergambar dirinya dalam berbagai pose yang dikirimkan untuknya. Bukan hanya satu, wajah tampannya seolah ada di mana-mana.

Melalui InstaStory-nya, RM mengatakan, "Teman-teman, terima kasih atas kirimannya."

Rayakan Hari Spesial, RM BTS Pamer Banner Hingga Kue Ulang Tahun Unik

Source: InstaStory

Kemudian pada 12 September dini hari, RM menunjukkan kejutan ultah yang didapatkannya. Tampak Namjoon bersujud di lorong kediamannya yang sudah dihiasi lampu kanan kirinya.


Dalam foto lain, RM menunjukkan kue ulang tahun uniknya yang terbuat dari susunan snack chocopie. "Kue" tersebut dihiasi permen berbentuk buah persik dan lilin-lilin di atasnya.

Rayakan Hari Spesial, RM BTS Pamer Banner Hingga Kue Ulang Tahun Unik

Source: InstaStory

Selain RM sendiri, ARMY juga ikut merayakan hari ulang tahun leader BTS tersebut. Terpantau berbagai tagar ultah RM seperti HAPPY BIRTHDAY URI LEADER, HAPPY BIRTHDAY MY LOVE, Happy RM Day, dan lainnya nangkring di pencarian Twitter dan beberapa di antaranya menjadi trending.

Sementara itu, RM dan BTS dalam waktu dekat akan menggelar konser "Yet to Come in Busan". Diadakan di Stadion Asiad Busan, konser ini bisa dinikmati penonton langsung maupun melalui platform streaming secara gratis. Konser gratis tersebut diadakan Busan sebagai upaya mengajukan diri dalam World Expo 2030.

Beberapa waktu lalu RM sendiri sempat berkolaborasi dengan Balming Tiger dalam lagu "Sexy Nukim". Kolaborasi mereka mendapatkan respons hangat dari penggemar hingga rekan sesama artis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait