Hwang In Yeop Konsul Adegan Romantis ke Ji Chang Wook, Polosnya Bikin Lawan Main Ngakak
Selebriti

Pertama kali dapat peran utama di drama, Hwang In Yeop sampai harus meminta masukan soal adegan romantis pada Ji Chang Wook yang dikenalnya dari proyek 'Sound of Magic'. Sikap polosnya sukses bikin ngakak.

WowKeren - Dalam variety show "Youth MT", terungkap bahwa Hwang In Yeop sempat meminta saran pada Ji Chang Wook soal akting. Kepolosan aktor tersebut rupanya mengundang tawa lawan mainnya.

Saat berkendara menunju base camp di episode 2, Ji Chang Wook semobil dengan Hwang In Yeop. Bintang "Sound of Magic" itu menanyakan pada Hwang In Yeop bagaimana proyek drama terbarunya "Why Her?".

Hwang In Yeop menjelaskan biasanya ia berperan sebagai remaja meski sudah kepala tiga, sehingga "Why Her?" adalah drama romantis perdana di mana ia berperan sebagai karakter utama. Karena belum berpengalaman melakukan adegan romantis, saat melakukan riset ia menemukan referensi dari Ji Chang Wook.

"Ini adalah peran pertamaku sebagai orang dewasa. Dan ini pertama kalinya aku syuting drama percintaan. Jadi setiap kali ada... adegan yang sangat romantis, aku akan mencari di internet, dan setiap kali, kamu muncul," kata Hwang In Yeop.

Karena keduanya saling mengenal sejak syuting "Sound of Magic", Hwang In Yeop memutuskan konsultasi pada Ji Chang Wook. Mempertimbangkan seniornya itu lebih ahli menggetarkan hati penggemar dengan adegan romantis.


"Jadi menelponnya untuk menanyakan caranya," beber Hwang In Yeop. "Dia menelponku," sahut Ji Chang Wook.

Tapi rupanya Hwang In Yeop tidak merahasiakan informasi itu dari lawan mainnya, Seo Hyun Jin. Atas pengakuan Hwang In Yeop, Ji Chang Wook kaget dan merasa malu. Kepolosan Hwang In Yeop juga bikin ngakak lawan mainnya.

"Aku bilang pada Seo Hyun Jin, 'Ini adalah pertama kalinya untukku, jadi aku meminta saran dari Chang Wook," ujar Hwang In Yeop. "Aku bilang itu padanya, dan dia tertawa terbahak-bahak."

Atas fakta kecil itu, Ji Chang Wook berkata, "Mengapa kamu mengatakan itu? Aku malu."

Sementara itu, baik Ji Chang Wook maupun Hwang In Yeop sama-sama pernah muncul di "Sound of Magic". Drama adaptasi webtoon "Annarasumanara" itu sempat menjadi sensasi di Netflix ketika baru dirilis.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait