Kelewat Fantastis, Harga Perhiasan Yoona SNSD Saat Hadiri Pesta di 'Big Mouth' Bikin Kaget
MBC
TV

Harga perhiasan karakter Yoona SNSD di episode terbaru drama MBC 'Big Mouth' akhirnya terungkap. Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada Sabtu (10/9) lalu. Ada banyak adegan menarik dalam episode tersebut, salah satunya adalah ketika Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation) menghadiri pesta ulang tahun Ketua Kang (Jeon Kuk Hwan).

Saat menghadiri pesta tersebut, Go Mi Ho tampil mengesankan dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Dia juga terlihat sangat cantik dengan riasan sederhana dan rambut panjang terurai.

Untuk melengkapi penampilannya, Go Mi Ho mengenakan sepasang anting berlian yang sangat cantik. Dia juga membawa tas tangan yang didominasi dengan warna hitam.

Setelah episode ini ditayangkan, penggemar dibuat kaget dengan harga perhiasan karakter Yoona. Dia menggunakan Serpent Boheme Pendant Earrings dari merek mewah Boucheron Paris. Anting tersebut dibandrol dengan harga yang sangat mahal yakni 5,9 juta yen atau sekitar Rp616,9 juta.

Tas yang dibawa karakter Yoona di adegan tersebut jauh lebih murah. Itu adalah tas Bon Bon Black Velvet Bag dari merek Jimmy Choo. Tas tersebut dijual dengan harga 795 euro atau setara dengan Rp11,9 juta.


Setelah terungkap, harga anting Yoona dalam adegan tersebut menjadi sorotan sejumlah penggemar. Banyak yang kaget usai mengetahui bahwa anting tersebut bernilai ratusan juta rupiah.

Kelewat Fantastis, Harga Perhiasan Yoona SNSD Saat Hadiri Pesta di \'Big Mouth\' Bikin Kaget

Source: Twitter

Sementara itu, jalan cerita di episode baru "Big Mouth" menjadi semakin intens. Park Chang Ho yang ditunjuk sebagai pengganti Big Mouse mendapat lebih banyak kepercayaan dan kini dia menjadi sosok yang cukup berpengaruh.

Di sisi lain, Choi Do Ha (Kim Joo Hun) juga semakin berkuasa usai membunuh Ketua Kang dan memanipulasi surat wasiatnya. Dengan dua episode tersisa, perhatian pemirsa tertuju pada bagaimana hasil akhir pertempuran antara Park Chang Ho dan Choi Do Ha, serta bagaimana hukuman yang diterima para penjahat yang lain.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang "Big Mouth" akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait