Al Ghazali Ungkap Bahagia Banget Bisa Ketemu Sosok Legenda Ini, Siapa?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mendadak mendapat banyak sorotan usai membagikan momen kebersamaan dengan sosok legendaris ini. Bahkan, Al Ghazali sampai disebut beruntung bisa bertemu sosok itu.

WowKeren - Kebahagiaan sempat menyelimuti Al Ghazali. Perasaan bahagia itu terjadi setelah Al Ghazali mengaku bertemu sosok legendaris dari dunia persepak bolaan. Sosok tersebut adalah salah satu striker legendaris Manchester United, Eric Cantona.

Melalui akun Instagram pribadi, Al Ghazali membagikan foto kebersamaan dengan Eric Cantona. Al Ghazali mengungkapkan bahwa ia bertemu Eric Cantona setelah menyaksikan konser Dewa 19.

Mengiringi unggahan tersebut, Al Ghazali menyebut pertemuan itu adalah momen yang paling terindah dalam hidupnya. "Best day in life! Habis nonton dewa dengan 4 vokalis, tiba di hotel bertemu sang idola KING CANTONA!" tulis Al Ghazali di Instagram.

Selain Eric Cantona, Al Ghazali berharap selanjutnya bisa bertemu Cristiano Ronaldo. "Next @cristiano please! Bismillah @manchesterunited," pungkas Al Ghazali.


Postingan yang dibagikan oleh Al Ghazali itu langsung mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar. Ada yang mengaku ikut bahagia melihat Al Ghazali bisa bertemu Eric Cantona. Ada juga yang menyebut Al Ghazali sangat beruntung bisa bertemu Eric Cantona.

"Real the king #GGMU," komentar salah satu netter. "Ikut seneng tapi gatau itu siapa wkwkwk," kata netter lain. "Artis tanah air foto sama artis sepak bola legend @manchesterunited @ericcantona," ucap netter lain. "Anjay,cuma ad satu king loh di Manchester," tambah netter lain. "Beruntung banget lu bang," sahut netter lain.

Sebagai informasi, Eric Cantona adalah sosok pemain bernomor punggung 7 Manchester United pada era 1992-1997. Dalam waktu singkat sampai tahun 1997 atau lima tahun, ia memberikan empat gelar Liga Inggris, dua gelar Piala FA, dan tiga gelar Community Shield untuk Man United. Setelah lima tahun, Eric mengejutkan publik dengan memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait