Agnez Mo Beri Bocoran Proses Pembuatan Patung Lilin Dirinya, Antusias Umumkan Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo begitu bahagia akhirnya momen ia bisa membocorkan pembuatan patung lilin dirinya untuk Madame Tussauds telah tiba, seraya antusias saat umumkan hal ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja membawa kabar bahagia dan membanggakan untuk para penggemarnya. Bukan tentang musik, kali ini Agnez membahas tentang patung lilin dirinya. Seperti diketahui jika beberapa waktu silam Agnez sempat mengabarkan jika patung lilin dirinya akan dipamerkan di salah satu museum lilin terkenal yakni Madame Tussauds.

Kali ini Agnez begitu bahagia lantaran akhirnya bisa membocorkan video BTS (behind the scene) dari proses pembuatannya. Agnez girang usai kini bisa memberikan sedikit bocoran di balik pembuatan patung lilin dirinya.

Hal ini terlihat jelas dari video yang diunggah sang diva di akun Instagram miliknya. Agnez terlihat bersiap-siap untuk berpose mengenakan hoodie paduan warna biru dan peach serta celana unik yang dipenuhi dengan bulu-bulu. Agnez juga berdandan dengan rambut yang begitu panjang.

Beberapa orang terlihat sibuk menyesuaikan ukuran dari tubuh Agnez Mo untuk patung lilinnya nanti. Sementara pelantun lagu “Patience” ini sendiri terus memberikan pose-pose kecenya di depan kamera. Agnez pun mengungkapkan kebahagiaannya karena kini bisa membocorkan video tersebut kepada penggemar.

Finally i can share this little sneak peak of when we did the whole process of making my wax figure (Akhirnya saya bisa membagikan sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilin saya),” ungkap Agnez Mo.


Tak hanya itu, Agnez juga dengan antusias membagikan pengumuman mengenai patung lilinya tersebut. Ia mengabarkan jika patung lilin dirinya itu akan segera dirilis di Madame Tussauds Singapura.

It will soon be in Madame Tussauds! @mtssingapore. Who will be there when we reveal it?? (Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya??),” ujar Agnez.

Di sisi lain, kode mengenai patung lilin Agnez juga diduga telah diungkap oleh akun Instagram Madame Tussauds Singapura. Mereka memberikan beberapa petunjuk tentang sosok Agnez melalui banyak prestasinya di dunia musik.

Bisakah kamu menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?” bunyi keterangan pada unggahan di Instagram Madame Tussauds Singapura. “Petunjuk: 1. Dia masuk ke industri musik dengan album anak-anak pada usia enam tahun. 2. Dia adalah artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan sampai saat ini,” paparnya.

Terang saja nama Agnez Mo langsung menggema di kolom komentar. Di sisi lain, respons takjub dan pujian mengalir begitu deras untuk unggahan Madame Tussauds Singapura juga postingan langsung dari Agnez Mo tersebut.

Omgggg aku ingin nangis!!! Akhirnya MY QUEEN @agnezmo sangat bahagia untukmu girl,” seru akun @awrif*****. “Waktunya tiba @agnezmo,” celetuk @belie****. “Yuhu....agnezmo,” sahut @ana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait