Kemiripan Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Menurut fans, Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT memiliki bentuk bibir dan mata yang mirip. Kemiripan kedua cowok ganteng itu bahkan pernah disorot oleh para ahli bedah plastik.

WowKeren - Kemiripan Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT baru-baru ini ramai menjadi perbincangan fans. Menurut mereka, fitur wajah keduanya yang mirip membuat Yeonjun cowok untuk menjadi adik Lee Jong Suk dalam proyek akting.

Menurut fans, Lee Jong Suk dan Yeonjun memiliki bentuk bibir dan mata yang mirip. Kedua cowok ganteng itu juga disebut-sebut memiliki tahi lalat di bawah mata mereka. Kemiripan keduanya bahkan pernah disorot oleh para ahli bedah plastik.

"Aku terus memperhatikannya karena dia terlihat seperti seseorang. Seorang aktor model, siapa itu? Lee Jong Suk. Bukankah dia terlihat seperti Lee Jong Suk?" ujar seorang dokter bedah plastik ketika melihat foto Lee Jong Suk.

"Aku juga berpikir dia mirip Lee Jong Suk," imbuh dokter lainnya. "Gambar di paling kanan sangat mirip dengan Lee Jong Suk," sahut dokter tadi. Namun dokter ketiga justru mengungkap hal itu pernyataan berbahaya.


Kemiripan Lee Jong Suk dan Yeonjun TXT Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Kalian berdua tahu baru saja membuat pernyataan yang sangat berbahaya bukan? Ketika orang-orang mendengar ini, kerah kalian dapat dicengkeram oleh penggemar Lee Jong Suk dan penggemar Yeonjun. Kurasa tidak mirip," tutur dokter ketiga.

Namun banyak fans yang setuju dengan pendapat kedua dokter beda bahwa memang Lee Jong Suk dan Yeonjun mirip."Apakah hanya aku?? atau apakah ada orang lain yang berpikir bahwa Lee Jong Suk dan Yeonjun mirip...," tulis seorang fans.

"Yeonjun terlihat seperti lee jong suk, bdjdnf. Aku tahu dia terlihat familiar," sambung yang lain. "Ayah yeonjun adalah lee jong suk kan?," tambah fans lainnya. "Lee Jong Suk dan Choi Yeonjun bisa dilewatkan sebagai saudara yang menawan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini masih menyapa penonton lewat drama populer "Big Mouth" yang sebentar lagi akan tamat. Sedangkan Yeonjun masih disibukkan dengan promosi grup TXT di dalam maupun luar negeri. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan pada keduanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru