Raih Rating Tinggi dan Sedot Perhatian Sejak Awal Tayang, Ini Poin Menarik 'Law of Cafe'
KBS
TV

Secara khusus drama ini menjadi spesial karena sekaligus menandai reuni yang sangat dinanti antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit 'Hwayugi' bersama empat tahun lalu.

WowKeren - Meski baru dua episode yang tayang namun drama baru KBS 2TV “The Law Cafe” sudah mencuri hati penonton. Diadatasi dari novel web terkenal dengan judul yang sama, “The Law Cafe” adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri, yang eksentrik. pengacara yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka "cafe hukum" di gedungnya.

Secara khusus drama ini menjadi spesial karena sekaligus menandai reuni yang sangat dinanti antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit “Hwayugi” bersama empat tahun lalu. Memperoleh rating tinggi di awal penayangan dan menyedot perhatian, inilah sejumlah alasan mengapa drama "The Law Cafe" tak boleh dilewatkan.

Salah satunya karena merupakan drama bertema hukum namun terjadi di luar ruang sidang. Satu hal penting yang membedakan “The Law Cafe” dari drama hukum lainnya adalah, dengan pengecualian kasus terakhir Kim Yu Ri di episode 1, pertarungan hukumnya akan berlangsung di luar ruang sidang. Drama yang berkisah tentang hukum biasanya berlatar di firma hukum atau ruang sidang, tetapi “The Law Cafe” berlatar di kafe meninggalkan suasana formal dan menyesakkan itu untuk lingkungan yang ceria dan santai yang kebanyakan penonton akan temukan jauh lebih akrab. Juga, kasus yang diambil oleh Kim Yu Ri akan melibatkan masalah hukum yang tersembunyi dalam kehidupan kita sehari-hari..


Novel web asli yang menjadi dasar "The Law Cafe" menampilkan sejumlah kiasan yang telah teruji waktu, termasuk "teman-ke-kekasih", "cinta lama tak berbalas" "ketegangan romantis yang menyamar sebagai pertengkaran" dan banyak lagi. Meskipun formula ini mungkin terlalu akrab bagi pemirsa, mereka juga disukai karena suatu alasan dan penggunaannya dalam drama telah membuat pemirsa sangat menyukai pasangan utama.

Namun, bahkan ketika "The Law Cafe" memasukkan klise semacam ini, sudah ada petunjuk bahwa segala sesuatunya mungkin tidak berjalan persis seperti yang diharapkan pemirsa. Salah satu perubahan besar di episode 1 adalah bahwa Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sudah berkencan di masa lalu, sementara episode 2 membuat penonton lengah ketika ciuman dekat romantis di tangan tiba-tiba berubah menjadi Kim Jung Ho yang menggigit Kim Yu Ri. Karena drama ini menyeimbangkan kiasan yang sudah dikenal dengan tikungan yang tidak terduga, ceritanya pasti akan membuat pemirsa tetap waspada.

Sementara itu hanya dalam dua episode, Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho telah menghadirkan metode baru yang luar biasa dalam mengabdikan hidup mereka untuk keadilan. Mendobrak prasangka tentang cara-cara di mana seorang pengacara dapat melindungi klien mereka dengan baik, Kim Yu Ri dengan berani menyarankan bahwa cara terbaik seorang pengacara dapat membantu seseorang adalah dengan memecahkan masalah mereka sebelum mereka dibawa ke pengadilan. Sementara itu, Kim Jung Ho terungkap telah mengejar keadilan dengan cara lain yang sama sekali tidak terduga. Sementara tampaknya dia sedang bermalas-malasan setelah meninggalkan karir hukumnya, dia ternyata diam-diam menulis novel web yang mengungkap korupsi di Dohan Construction.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel