Fans Diskusi Alot Pilih Lagu Twice Yang Dianggap Paling Layak Disebut Terbaik, Apa Kira-Kira?
Instagram
Musik

Baru baru ini di sebuah komunitas online Korea, Instiz, salah satu pengguna memublikasikan postingan berjudul 'Lagu terbaik secara objektif dari lagu-lagu terbaru Twice'.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar Twice melakukan diskusi alot berbicara tentag lagu-lagu sang idola mana yang dianggap paling apik dari semuanya. Di komunitas online Korea, Instiz, salah satu pengguna memublikasikan postingan berjudul "Lagu terbaik secara objektif dari lagu-lagu terbaru Twice".

Dalam postingan tersebut, mereka menulis tentang single Twice "Feel Special" yang dirilis di tahun 2019 dan menambahkan bahwa mereka tidak dapat merasakan "blooming feeling" yang sama dengan single Twice lainnya yang dirilis setelahnya. Para penggemar pun sebagian mengatakan jika "Feel Special" layak dinobatkan sebagai lagu terbaik Twice.


"Ini benar-benar hit terbesar mereka di antara lagu-lagu terbaru mereka. Bahkan di antara lagu-lagu Twice pada umumnya, ini adalah hit. 'Feel Special' adalah yang terbaik," komentar netter. "Aku benar-benar seperti 'Feel Special' juga, aku suka semua lagu mereka, tapi 'Feel Special' sepertinya lagu yang bisa membuat Anda menangis setiap kali kalian mendengarkannya bahkan jika kalian bukan penggemar," ujar yang lain. "Ada saat-saat aku mendengarkan 'Feel Special' begitu banyak sehingga aku menghafal tarian, lirik, dan bagian. Ini benar-benar hit, aku sangat menyukai 'Feel Special' sehingga aku mendengarkannya berulang-ulang setiap hari," pungkas lainnya.

Sedangkan penggemar lain tidak setuju dengan poster aslinya, membawa lebih banyak single Twice terbaru yang sangat mereka nikmati. Di antara yang disebutkan adalah "Cry For Me", "Yes or Yes", "Fancy", "The Feels", "I Can't Stop Me", dan single terbaru "Talk That Talk". Namun, single yang paling banyak dibicarakan setelah "Feel Special" adalah single 2021 mereka "Alcohol-Free" dengan banyak yang memuji suasananya yang menyenangkan untuk musim panas.

Sementara itu Twice memulai debutnya pada 20 Oktober 2015, dengan extended play (EP) "The Story Begins". Twice kemudian mendulang popularitas domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up", yang memetakan di nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan kinerja terbaik tahun ini, dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Penghargaan Musik Asia Mnet. Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga "Twicecoaster: Lane 1" sukses menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait