Netter Sukses Dibuat Gemas Usai Lihat Rumah Sooyoung Penuh dengan Bau-Bau Jung Kyung Ho
Instagram
Selebriti

Dalam rogram MBC 'Omniscient Interfering View', member SNSD Sooyoung mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dan menunjukkan rumahnya di televisi untuk pertama kalinya.

WowKeren - Belum lama ini Sooyoung menunjukkan cintanya yang terus tumbuh dengan sang kekasih yang juga aktor Jung Kyung Ho. Hal ini terungkap dalam episode terbaru program MBC "Omniscient Interfering View", dimana member SNSD itu mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dan menunjukkan rumahnya di televisi untuk pertama kalinya.

Dalam kesempatan tersebut manajer Sooyoung mengungkapkan bahwa Sooyoung memiliki kepribadian yang santai dan santai tetapi juga bisa sedikit malas. Seperti yang dikatakan manajer, Sooyoung terlihat berbaring di lantai di pagi hari, tidak ingin bergerak sama sekali. Selain itu Sooyoung juga memperkenalkan anjing peliharaannya, Ho Young dan Ae Bong.

Anjing peliharaan Sooyoung menarik lebih banyak perhatian saat diperkenalkan di saluran YouTube yang mengungkapkan kehidupan Jung Kyung Ho sebelumnya. Sedangkan kembali pada tahun 2020, Jung Kyung Ho muncul di saluran YouTube "Mono-Tube" dan terlihat berjalan-jalan di sekitar lingkungannya dengan anjing-anjingnya.



Netter Sukses Dibuat Gemas Usai Lihat Rumah Sooyoung Penuh dengan Bau-Bau Jung Kyung Ho

Allkpop

Dalam video YouTube tersebut, Jung Kyung Ho juga memperkenalkan kedua anjing tersebut dan menjelaskan bahwa "Ho Young" dinamai oleh Sooyoung dan merupakan kombinasi dari nama dan namanya. The "Ho" dari namanya Jung Kyung "Ho" dan "Young" dari Soo "Young". Kedua anjing itu sekali lagi terlihat di rumah Sooyoung, seperti yang diungkapkan Jung Kyung Ho sebelumnya dimana keduanya bergiliran merawat anjing. Ketika Sooyoung sibuk dengan pekerjaan, dia mengambil anjing-anjing itu, dan ketika dia sibuk dengan syuting, Sooyoung membawa mereka.

Sementara itu Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar karena mereka telah berkencan secara publik sejak 2013. Penggemar dan netizen senang melihat hubungan yang indah antara kedua selebriti ini karena mereka terus-menerus menumbuhkan cinta satu sama lain selama hampir sepuluh tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru