Fans V Di Bersatu Gelontorkan Donasi Ratusan Juta Bantu Korban Banjir Atas Nama Sang Idola
Instagram
Selebriti

Donasi ini diharapkan akan membantu para korban topan pulih dari basis penggemar global V yakni VUnion, bersama dengan fandom dari Korea Selatan maupun luar negeri.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BTS dari seluruh dunia melakukan donasi untuk pemulihan banjir atas nama V. Penggemar telah menyumbangkan sekitar 23,5 juta KRW atau setara dengan Rp 253,7 jutaan kepada Asosiasi Hope Bridge National Disaster Relief Association untuk penduduk di daerah yang terkena dampak hujan lebat baru-baru ini.

Donasi ini diharapkan akan membantu para korban topan pulih dari basis penggemar global V, VUnion, bersama dengan fandom di Korea Selatan dan luar negeri seperti V INSIDE, KTH SUPPORTERS dan Australia4Taehyung. Selain itu ada juga fanbase penggemar dari BTS V CANADA, KTHContent, Naver_Taehyung, Taehgers FILIPINA, BTS V SPANYOL, VStreamTeam, TAETAE VOTING JAPAN turut berpartisipasi dalam donasi.

Faktanya, para penggemar V juga telah melakukan serangkaian donasi di masa lalu. Pada tanggal 8 September, para penggemar di seluruh dunia berpartisipasi dalam berbagai perbuatan baik untuk merayakan ulang tahun ke-6 perilisan lagu solo V "Stigma".


Fans juga telah menyumbang ke berbagai kelompok sukarelawan, termasuk "Street Health Toronto", sebuah organisasi nirlaba layanan sosial di Kanada, "Global Giving", sebuah organisasi internasional, 'Dream Nuturing,' sebuah proyek yang berkaitan dengan pendidikan anak-anak di Vietnam, "United Help Ukraina"; dan "Sign Up Foundation" dan penggalangan dana terkait kesejahteraan pemuda.

Selain itu fans menyampaikan sumbangan cinta ke berbagai organisasi bantuan hewan dan organisasi terkait pada hari ulang tahun anjing peliharaan V Yeontan. Sumbangan dikirimkan ke sekitar 20 organisasi, termasuk "KSPCAKenya", sebuah organisasi kesejahteraan hewan, "FOUR PAWS International", sebuah organisasi kesejahteraan hewan global, "Saigon Time Dog and Cat Support Group" sebuah pusat bantuan untuk anjing dan kucing terlantar, "The Lost Dogs' Home" bekerja untuk hak dan kesejahteraan hewan, dan "DogsTrust" sebuah badan amal kesejahteraan anjing.

Sementara itu belum lama ini V juga tekah menerima pujian untuk pembayar pajak yang berjasa dan menjadi model bagi orang lain sebagai bintang yang dicintai oleh publik. Diketahui bahwa hanya tiga idola yang terpilih sebagai role model wajib pajak berusia 20-an, termasuk V, IU dan Taemin SHINee.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait