Siti Badriah Mulai Aktif Manggung Usai Punya Anak, Perubahan Penampilan Tubuh Bikin Insecure?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah menceritakan mulai aktif manggung lagi setelah melahirkan dan punya anak. Ia juga mengungkap target berat bada setelah melahirnya sebenarnya belum terpenuhi.

WowKeren - Siti Badriah mulai aktif lagi manggung setelah punya anak. Namun pedangdut yang akrab disapa Sibad ini tak menampik penampilan tubuhnya yang terlihat berbeda setelah melahirkan.

"Yang kelihatan beda adalah saya kelihatan lebar hahaha," kata Siti Badriah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (12/9). "Perubahan bentuk badan aja sih yang kelihatan beda banget."

Sibad mengaku sebenarnya ingin kembali manggung setelah penampilan tubuhnya lebih kurus. Namun pelantun "Lagi Syantik" ini menyadari hal tersebut terlalu muluk-muluk hingga kini akhirnya memutuskan untuk kembali manggung walau badannya sedikit lebih berisi.

"Belum kurus sebenernya aku tuh, target aku setelah melahirkan adalah aku nyanyi lagi setelah aku kurus, sebenernya," ujar Siti Badriah. "Cuma ternyata gak bisa nunggu aku kurus dulu baru kerja lagi."


Istri dari Krisjiana Baharuddin ini mengungkap keinginan agar penampilan tubuhnya menjadi lebih kurus karena mulai bingung memilih baju yang pas. Sibad pun berusaha menguruskan badan sedikit demi sedikit walau hasilnya terlihat lebih lama.

"Tampilan sebenernya masih gini-gini aja sih," sambung Siti Badriah. "Kalau aku pengen ngurusin pastinya, bingung juga kalau pakai baju, nah bajunya setipis apapun tetep aja kelihatannya gede, apalagi (tampil di) TV naik 5 kilo kan, dan untuk aku sendiri ya aku lagi berusaha untuk kayak ngurusin sedikit demi sedikit lah walaupun lama ya."

Sementara itu menurut Sibad, sang suami tak mempermasalahkan penampilan tubuhnya. Ia menyebut Krisjiana menerima penampilan Sibad yang kurus ataupun lebih berisi.

"Kalau Kris ngebebasin aku aja sih, dia mau aku gendut, mau aku kurus juga sama aja kata dia, katanya sama aja," ujar Siti Badriah. "Gak tahu dalam hati," sambungnya bercanda.

Sejauh ini Sibad pun berusaha untuk memberikan yang terbaik tentang penampilannya di panggung. "Lagi berusaha untuk tampil lebih muda dari umurnya, ya ngikutin fashion sekarang aja sih aku," pungkas perempuan 30 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru